Share

Serena Klaim Gelar Ketiga Italian Open

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 18 Mei 2014 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 18 39 986677 9CFDAv8UqV.jpg Serena Jameka Williams (Foto: Giampiero Sposito/REUTERS)

ROMA – Untuk ketiga kalinya, Serena Williams jadi yang terbaik di Italian Open. Petenis nomor satu dunia itu membekap wakil tuan rumah, Sara Errani via dua set langsung, 6-3 dan 6-0.

 

Perlawanan sengit sempat diberikan Errani di set pertama dan tiga angka yang didapatnya, mayoritas dikantongi dari kesalahan Serena yang total, melakukan 16 kali unforced errors.

 

Meski begitu, Serena tetap mampu menyegel kemenangan di set pertama yang baru bisa dirampungkan dengan durasi 51 menit. Errani gagal memberi tekanan serupa di set kedua dan tak sebiji poin pun bisa direbut dari Serena. Satu backhand keras terakhir, membukukan kemenangan 6-0 di set penentu.

 

Kemenangan ini jadi gelar WTA ke-60 sepanjang karier adik kandung Venus Williams tersebut. Dengan raihan ini, Serena juga jadi satu-satunya petenis wanita yang mampu mengklaim tiga gelar sepanjang tahun ini.

 

"Saya minta maaf pada Errani hari ini. Dia benar-benar bermain sangat baik sepanjang pekan ini," ujar Serena, seperti dikutip Eurosport, Minggu (18/5/2014).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini