Hamilton Bangga dengan Kualitas W07 Hybrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 37 1380147 hamilton-bangga-dengan-kualitas-w07-hybrid-VctvNvbAm6.jpg Hamilton bangga dengan kualitas mobil Mercedes. (Foto: AFP/Srdjan Suki)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, bangga dengan kualitas mobil W07 Hybrid saat mentas di seri keempat Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. The Boss –julukan Hamilton– menilai mobilnya tersebut telah bekerja dengan fantastis.

Tak heran pembalap berpaspor Inggris berpendapat demikian. Pada balapan tersebut, juara dunia tiga kali F1 tidak memulai balapan dari posisi yang menguntungkan.

Hamilton start dari posisi 10. Namun, berkat insiden yang melibatkan beberapa pembalap di depannya, kemampuan mobil dan kualitas membalap, Hamilton sukses finis di posisi dua.

Keberhasilan itu menjaga asa Hamilton menjadi kampiun F1 musim ini. Saat ini ia menduduki posisi dua dengan koleksi 57 poin, terpaut 43 angka dari rekan setimnya yang memuncaki klasemen yakni Nico Rosberg.

“Kami melakukan pekerjaan fantastis untuk mendapatkan mobil yang dibutuhkan. Kami sangat kuat di mana kami memiliki setting-an yang sempurna,” jelas Hamilton mengutip dari Fox Sports, Rabu (4/5/2016).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini