The Boss Masih Yakin Geser Rosberg dari Posisi Puncak

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 37 1380152 the-boss-masih-yakin-geser-rosberg-dari-posisi-puncak-UnUMbp3wSn.jpg Hamilton yakin kejar Rosberg. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, optimistis mengejar perolehan poin sang rival sekaligus rekan setimnya, Nico Rosberg. Masih banyaknya race yang tersedia membuat pembalap berpaspor Inggris masih optimistis bersaing menjadi yang terbaik musim ini.

Pada Formula One (F1) 2016, nasib Rosberg dan Hamilton bertolak belakang. Di saat Rosberg meraih empat kemenangan beruntun di awal musim ini, The Boss –julukan Hamilton– sempat gagal naik podium di GP China.

Dari empat race awal, Hamilton baru meraih 57 poin, sementara di saat yang bersamaan Rosberg meraih angka sempurna yakni 100. Padahal dalam jangka waktu yang sama musim lalu, Hamilton sanggup mendulang 93 angka.

Karena itu, Hamilton optimistis dapat bangkit. Sebab segala sesuatu masih terbuka, mengingat musim masih panjang.

“Masih ada 17 race tersisa. Jadi saya yakin akan meraih hasil positif di sisa musim,” jelas Hamilton mengutip dari Fox Sports, Rabu (4/5/2016).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini