Rosberg Kaget Bertemu Putin

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 37 1379807 rosberg-kaget-bertemu-putin-aGTy8JleU3.jpg Nico Rosberg ( Foto: AFP )

SOCHI – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Nico Rosberg, mengaku terkejut ketika bertemu dengan presiden Rusia, Vladimir Putin, setelah balapan di Sirkuit Sochi. Dia juga terkejut sang presiden tidak berbicara dengan Bahasa Jerman.

Saat sesi upacara podium, presiden yang terkenal kontroversial tersebut datang bersama penerjemahnya. Putin lantas mengucapkan selamat kepada Lewis Hamilton, Kimi Raikkonen dan pemenang balapan, Nico Rosberg.

“Putin mengucapkan selamat kepada saya. saya sedikit terkejut karena dia tidak dapat berbahasa Jerman dengan saya. Seharusnya dia dapat berbicara Bahasa Jerman dengan cukup baik, kan?” tutur pembalap asal Jerman tersebut, mengutip dari Sportsmole, Rabu (4/5/2016).

Sebelumnya, memang Putin memang pernah menghabiskan lima tahun untuk bekerja sebagai agen KGB (Intel khusus Rusia) di Dresden. Sejak itu, ia masih teratur membaca koran berbahasa Jerman.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini