Masa Depan Kvyat Terancam Usai Tabrak Vettel

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 37 1378786 masa-depan-kvyat-terancam-usai-tabrak-vettel-QILD1q4tBS.jpg Daniil Kvyat (Foto: AFP)

SOCHI – Pembalap Red Bull, Daniil Kvyat mengalami masalah besar ketika dirinya bermain di kandang sendiri. Itu terjadi karena Kvyat dua kali menabrak pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Tabrakan kedua membuat Vettel harus keluar dari balapan.

Usai balapan, Kvyat langsung jadi bulan-bulanan karena dirinya dinyatakan bersalah. Meski begitu sang pembalap Rusia tersebut mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada pembalap Jerman itu.

Seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (3/5/2016), kini nasib Kvyat di Red Bull juga dikritik oleh pihak tim. Bahkan Red Bull dikabarkan telah melakukan pertemuan khusus pada Senin 2 Mei 2016 untuk membahas masa depan Kvyat.

“Mari berbicara jujur. Kvyat tampil terlalu termotivasi. Sayang sekali ia tak hanya merusak balapan Vettel tetapi juga merusak balapan Red Bull. Ini adalah hari terburuk Red Bull,” ujar Helmut Marko seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (3/5/2016).

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini