Vettel Kesal kepada Kvyat

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377726 vettel-kesal-kepada-kvyat-kBW8Sjbizj.jpg Sebastian Vettel dan Daniil Kvyat. (Foto: Independent)

SOCHI –  Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku kesal dengan kejadian yang dialami saat mengaspal di Sirkuit Sochi, Rusia, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Sebab ia gagal melanjutkan balapan karena kembali terlibat insiden dengan pilot Red Bull, Daniil Kvyat.

Kejadian yang dialami Vettel dengan Kvyat bukan pertama kalinya. Keduanya sempat terlibat adu argumen setelah GP China. Pembalap berusia 28 tahun tersebut saat itu menilai Kvyat hampir membuat dirinya celaka.

Kejadian yang dikhawatirkan Vettel akhirnya terjadi di Sirkuit Sochi. Ferrari yang dikendarainya harus keluar lintasan dan menabrak sisi pembatas. Lantas pria asal Jerman tersebut sedikit emosi dengan keadaan yang diterimanya.

“Saya tidak bisa melanjutkan balapan, terjadi tabrakan. Seseorang menabrak saya dari belakang di tikungan kedua. Kemudian seseorang menabrak saya lagi dari belakang pada tikungan ketiga. Sebenarnya apa yang sedang kita lakukan di sini?” teriak Vettel di radio mengutip Crash, Senin (2/5/2016).

“Sudah jelas semuanya , saya tertabrak dari belakang di tikungan kedua. Lalu mengalami tabrakan besar di tikungan ketiga. Imbasnya, saya tidak bisa mengindari benturan dengan dinding pembatas,” tuntas pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Atas kecelakaan yang dialaminya, Vettel gagal merebut angka penuh. Sejauh ini ia baru meraih 33 angka hasil podium ketiga di race pembuka GP Australia dan jadi runner-up saat di GP China.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini