nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disaksikan Bintang Barcelona, Pedrosa Girang

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2015 10:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 17 38 1166710 disaksikan-bintang-barcelona-pedrosa-girang-hkyWgOpKpG.jpg Dani Pedrosa mendapat kunjungan Andres Iniesta (Foto: Twitter)

AALST Grand Prix (GP) Katalunya memberi kebahagiaan yang luar biasa bagi pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Tidak hanya mampu meraih podium pertamanya di musim ini, perjuangan Pedrosa di Circuit de Barcelona ternyata juga disaksikan oleh pemain bintang Barcelona, Andres Iniesta.

Iniesta tidak sendiri, kehadirannya di Circuit de Barcelona akhir pekan lalu juga ditemani pemain basket Chicago Bulls, Pau Gasol. Melihat kehadiran dua atlet terkenal tersebut, Pedrosa tidak bisa menutupi rasa girangnya.

“Dalam GP kemarin, kami memiliki beberapa tamu spesial. Tidak setiap hari orang-orang hebat seperti Iniesta atau Pau Gasol datang ke sini! Mereka adalah juara yang luar biasa,” kata Pedrosa dalam blog pribadinya, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Rabu (17/6/2015).

Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu mengungkapkan sempat bertemu dan menyapa dua atlet asal Spanyol tersebut. Meski hanya sebentar, ia menilai itu adalah momen yang cukup berkesan. Pasalnya, pertemuan tersebut membuatnya tampil cukup baik.

Sebagaimana diketahui, catatan waktu 43 menit 12,663 detik berhasil membawa Pedrosa mengakhiri balapan di posisi ketiga. Pembalap 29 tahun itu mengakui hasil tersebut tidak terlepas dari rasa percaya diri yang dirasakan sepanjang balapan.

“Ketika banyak (pembalap) yang terjatuh, itu membuat saya semakin percaya diri dan yakin dengan diri sendiri. Saya pun coba mendorong (kecepatan) dan menanjak posisi. Ternyata saya berhasil meningkatkan kecepatan,” urai pembalap asal Spanyol tersebut.

Atas hasil yang diraih di GP Katalunya, posisi Pedrosa di klasemen sementara pembalap mengalami peningkatan yang signifikan. Jika pada GP Italia berada di posisi 13, kini ia bertengger di posisi 10 dengan 39 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini