nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Pahami Alasan Stoner Pensiun Dini

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2015 09:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 06 19 38 1167848 lorenzo-pahami-alasan-stoner-pensiun-dini-mGbL49dxVO.jpg Lorenzo pahami keputusan Stoner pensiun dini (Foto: AFP/Josep Lago)

BARCELONA – Kabar kembalinya pembalap Australia, Casey Stoner, ke MotoGP mendapat banyak respon. Kali ini giliran pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Menurut X-Fuera, dirinya akan menerima dengan tangan terbuka jika Stoner memilih untuk comeback.

“Jika dia kembali, saya akan menerimanya dengan tangan terbuka,” ujar Lorenzo, mengutip Autosport, Jumat (19/6/2015).

Sebegaimana diketahui Stoner sempat saling sikut dengan Lorenzo saat pembalap Australia itu masih membela Tim Ducati. Lorenzo menambahkan, dirinya memahami keputusan pensiun dini pembalap yang merengkuh juara dunia pada 2007 dan 2011.

“Saya memahami keputusannya untuk pensiun karena membalap terkadang membuat anda sangat stress untuk kami. Segalanya tergantung pada kepribadian atau cara hidup anda. Memang berat tapi itu adalah keputusannya,” tambah Lorenzo.

Stoner memutuskan pensiun pada akhir musim 2012. Pada sebuah konferensi pers GP Prancis pada 17 Mei 2012, ia menyatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi menikmati bersaing dalam dunia balap MotoGP.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini