nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target Suzuki di MotoGP Belanda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2015 13:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 27 38 1172369 target-suzuki-di-motogp-belanda-PoqgVNkCIJ.jpg Target Suzuki

ASSEN – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, sangat percaya diri jelang MotoGP seri Belanda. Bahkan, pria berkebangsaan Spanyol itu menilai lintasan yang terdapat di seri tersebut sangat cocok dengan karakternya.

Penampilan Espargaro memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Hal itu tak lepas atas raihan positifnya di MotoGP seri Katalunya. Espagaro bersama rekan setimnya, Maverick Vinales, mampu mendominasi serangkaian sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Kini jelang balapan yang berlangsung di TT Assen, Sabtu (27/6/2015) malam WIB, sebuah pernyataan bernada optimis Espargaro. Ia mengaku sangat optimis mampu meraih hasil yang lebih baik dibandingkan sebelum-sebelumnya.

“Assen merupakan sirkuit terbaik saya, dan saya rasa sirkuit ini sangat cocok dengan mesin kami. Sirkuit ini relatif sempit dan banyak berubah, karena itu sangat mengandalkan sasis dan setup mesin yang baik. Saya merasa positif untuk balapan kali ini,” ujar Espargaro, seperti dikutip MotorGP.com, Sabtu (276/2015).

“Saat balapan di Katalunya, kami sukses menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi, meski saat balapan kami mengalami hasil yang kurang positif. Akan tetapi, itu memberikan semangat bagi kami untuk balapan selanjutnya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini