nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembalap Honda Ingin Lupakan Hasil Buruk Katalunya

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2015 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 18 38 1167212 pembalap-honda-ingin-lupakan-hasil-buruk-katalunya-yNKCY4KV2G.jpg (Foto: AFP/Gabriel Buoys)

KATALUNYA – Pembalap Tim CMW Honda, Cal Crutchlow, ingin melupakan hasil buruk yang ia dapatkan pada seri Katalunya, 14 Juni 2015. Pada balapan tersebut, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut gagal finis setelah bertabrakan dengan Aleix Espargaro di lap awal.

Seperti dimuat Crash, Kamis (18/6/2015), Crutchlow tidak sabar untuk segera mengaspal di serie selanjutnya di Sirkuit Assen, Belanda. Menurutnya saat ini yang harus dilakukan oleh timnya adalah terus bekerja keras untuk melupakan hasil buruk.

“Kami harus tetap bekerja keras karena kami datang ke Belanda dengan hasil buruk yang bukan kami dapat karena kesalahan sendiri. Kecepatan kami sebagai tim satelit tidak perlu diragukan. Dan kami dapat menatap Assen dengan keyakinan,” jelas mantan pembalap Ducati tersebut.

Menurutnya saat ini yang dibutuhkan adalah melakukan sesuatu pada sesi uji coba, bukan malah mencoba menambah bagian-bagian motor baru.

“Kami mendapatkan sesuatu yang baru pada saat sesi latihan, bukan penambahan bagian baru pada motor, melainkan beberapa setting yang ingin saya coba,” tutup Crutchlow.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini