nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rider Honda Ikut Puji Rookie MotoGP

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 10 38 1163213 rider-honda-ikut-puji-rookie-motogp-de3Gr2bu8m.jpg Rookie MotoGP terus tuai pujian (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

MUGELLO – Penampilan apik rookie MotoGP, Maverick Vinales, terus menuai decak kagum. Setelah pujian dilontarkan oleh pembalap Ducati Pramac, Danilo Petrucci. Kali ini giliran pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, yang memuji performa Vinales.

Seperti dimuat oleh Crash, Rabu (10/6/2015), Crutchlow mengatakan bahwa pembalap yang membela panji Suzuki tersebut akan menjadi pembalap yang sulit untuk dikalahkan dalam beberapa tahun ke depan.

“Vinales adalah pembalap yang sangat luar biasa. Dia akan sulit untuk dikalahkan di MotoGP dalam beberapa tahun ke depan,” ungkap Crutchlow.

Hingga memasuki serie kelima, Vinales berhasil bertengger di zona 10 besar klasemen pembalap dengan 36 poin. Pada serie perdana, Vinales memang mendapatkan hasil yang kurang memuaskan yaitu finis di peringkat 14.

Namun, pembalap kelahiran Figueres, Spanyol tersebut memperbaiki performanya di lima serie berikutnya. Posisi terbaik pembalap 20 tahun tersebut dicetak di serie keenam di Mugello. Saat itu ia berhasil finis di peringkat tujuh.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini