nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pujian Pembalap Ducati untuk Rookie MotoGP

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 01:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 09 38 1162757 pujian-pembalap-ducati-untuk-rookie-motogp-EDKJM2ch5x.jpg Rookie MotoGP dapat pujian dari pembalap Ducati (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

MUGELLO – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pembalap Suzuki, Maverick VInales, di Sirkuit Mugello mengundang rasa kagum. Kali ini pujian datang dari rider Ducati Octo Pramac, Danilo Petrucci.

Menurut Petrucci, Vinales merupakan pembalap yang cerdas dan dapat memanfaatkan kondisi ban dengan baik. Ia juga menambahkan, keterampilan Vinales dalam membalap juga membuat para pembalap sulit untuk mempertahankan posisinya.

“Empat dari enam balapan saya harus bertarung dengannya. Dia membalap dengan baik dan tidak boros mengonsumsi ban. Itulah mengapa sangat sulit untuk membuatnya tetap di belakang pada akhir balapan,” jelas Petrucci, mengutip Crash, Rabu (10/6/2015).

Petrucci menyebutkan Vinales adalah pembalap pemula terbaik pada musim ini. Ia mengakui bahwa Vinales memiliki kekuatan yang luar biasa sebagai pembalap muda yang baru turun di kelas utama. Pada serie Mugello, Vinales menunjukan penampilan impresif dengan finis ditempat ketujuh.

“Dia telah melakukan yang terbaik sejauh ini. Dia adalah pembalap pemula terbaik. Saya pikir Maverick adalah pembalap yang kuat,” tambahnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini