Share

Haye Masih Penasaran Wladimir

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2013 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 08 41 804250 kuUY7PbhCv.jpg David Haye. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – David Haye menegaskan tidak akan menyerah untuk melakoni rematch melawan Wladimir Klitschko. Tapi targetnya yang lebih realistis untuk saat ini adalah mencoba membujuk saudara kandungnya Wladimir, Vitali Klitschko.

 

Haye pernah kalah dari Wladimir dalam perebutan gelar juara kelas berat musim 2011. Diketahui, petinju asal Ukraina itu telah menegaskan tidak tertarik untuk melakukan rematch dengan Haye.

 

Petinju asal Inggris itu akan berhadapan dengan Manuel Charr dalam duel di Manchester, 29 Juni mendatang. Haye berharap masih memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan penguasa gelar juara kelas berat itu.

 

“Tidak, saya berharap dapat memiliki kesempatan untuk melakukan rematch lagi. Kali ini, saya percaya saya akan melakukannya dengan cara yang berbeda lagi,” ujar Haye, kepada ESPN, Rabu (8/5/2013).

 

Uniknya, Vitali juga pernah mengalahkan Charr di ronde keempat pada pertarungan kelas berat, beberapa waktu yang lalu. Kini, Haye hanya berharap bisa meraih kemenangan yang lebih impresif ketimbang Vital.

 

“Tidak perlu diragukan lagi. Vitali juga pernah mengalahkan Derek Chisora pada ronde ke-12. Berikutnya saya bertarung melawan Chisora, yang mana saya kalahkan dia pada ronde kelima,” jelas Haye.

 

“Vitaly hanya mampu mengalahkan Charr ketika matanya sobek dan dokter yang meminta pertandingan tak lain dari pihak Klitschko, jadi caranya memang cukup cerdik, tapi itu sudah masa lalu. Saya sudah tidak sabar untuk menyelesaikan tugas ini,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini