Share

Haye Akan Tumbangkan Wladimir Jika Rematch Digelar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2011 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 07 41 477099 b3O5l73bE4.jpg Foto: David Deron Haye nantikan tarung ulang (Daylife)

LONDON – Meski pertarungan Wladimir Klitschko kontra David Haye sudah berlalu beberapa hari lalu, namun kekalahan Haye meninggalkan kekecewaan mendalam bagi para fans. Nigel Benn, legenda tinju Inggris pun tak ketinggalan mengomentari Haye.

 

Menurutnya, jika rematch antara Wladimir dan Haye digelar, Benn yakin Haye akan dapat membalas kekalahannya pada 2 Juli lalu. Menurutnya, Haye tak boleh pensiun dengan kekalahan macam itu, yang tentunya akan meninggalkan catatan buruk bagi torehan kariernya.

 

Benn yakin Haye memiliki ‘senjata rahasia’ lainnya untuk menumbangkan Wladimir. Benn pun berharap tarung ulang antara mereka akan segera digelar sebelum Haye gantung sarung tinju seperti yang diungkapkan dimana dia ingin pensiun di usianya yang ke-31.

 

“Haye tak boleh pensiun dengan menyandang kekalahan itu. Saya yakin dia punya ‘senjata rahasia’ untuk mengalahkan Wladimir dan saya berharap dia bisa melakukan tanding ulang,” ucap Benn, sebagaimana dilansir Boxingscene, Kamis (7/7/2011).

 

“Saya melihat pertandingannya dan melihat Wladimir selalu khawatir terkena serangan balik ketika dia mendaratkan pukulannya. Karena itu saya yakin Dave tak boleh menyerah sekarang dan saya yakin dia akan memenangkan pertarungan ulang jika memang digelar,” tutup Benn.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini