Share

Kemenangan Mengesankan Serena di Penghujung Tahun

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2012 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 30 39 739168 JxsephNSth.jpg Serena Williams (foto:Reuters)

BRISBANE – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams meraih kemenangan mengesankan, usai menaklukan rekan senegaranya, Varvara Lepchenko di babak pertama Brisbane Internasional. Serena sukses mengandaskan Lepchenko dengan dua set langsung, 6-1 6-2.

 

Serena memang tampil dominan sepanjang tahun 2012 lalu, tapi saying dia tidak bisa finis sebagai ratu tenis dunia. Namun itu tak menghalangi untuk meraih kemenangan di laga awal turnamen Brisbane, bahkan dia tidak menunjukkan efek buruk apapun di lapangan, meski baru selesai operasi.

 

Dia langsung tancap gas dan langsung unggul 4-0 oleh petenis kelahiran Uzbekistan. Bahkan hanya butuh 23 menit untuk memastikan dua set atas petenis berperingkat 21 dunia itu. Ini menjadi kemenangan ke-31 dari 32 laga yang dilakoni Serena, sepanjang enam bulan ke belakang.

 

Di tempat lain, unggulan keenam. Petra Kvitova berhasil mengalahkan Carla Suarez dari Spanyol dengan dua set langsung, 6-3 6-4. Kvitova akan bertemu dengan petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenko, yang menyisihkan Lucie Hradecka dengan pertarungan tiga set, 6-3 3-6 6-3.

 

Ini adalah satu-satu ajang pemanasan yang dilakoni oleh Serena, sebelum dia mengikuti grand slam Australian Open, dan turnamen ini tampaknya bakal menyenangkan bagi saudara kandung Venus Williams itu.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini