Share

Bartoli Tersingkir, Wozniacki ke Perempatfinal

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2012 03:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 18 39 705600 e3dqTM3utQ.jpg Caroline Wozniacki. (Foto: Zimbio)

MOSKWA - Petenis unggulan Prancis, Marion Bartoli harus tersingkir pada babak kedua di ajang WTA Moskow, Kamis (18/10/2012) dini hari WIB. Sedangkan, Caroline Wozniacki sukses melaju ke babak perempatfinal.

Bartoli harus tersingkir oleh petenis Swedia yang tak begitu diunggulkan, Sofia Arvidsson. Bartoli harus takluk dalam dua set saja, 3-6 0-6. Dalam laga tersebut Bartoli memang tampil buruk dengan melakukan 10 kesalahan dan hanya mencapai hasil 50 persen melalui servisnya yang pertama.

“Secara mental saya baik-baik saja, tapi tubuh saya tidak bereaksi. Saya merasa lelah dan kelelahan. Terlebih, permukaan lapangan sangat lambat sehingga tidak membantu permainan saya," keluh Bartoli, seperti dilansir Eurosport.

"Sangat sulit bagi saya untuk mengalahkan dia di permukaan seperti itu karena dia suka untuk memiliki waktu yang tepat untuk mendapatkan bola kembali sebelum melakukan pukulan," lanjut Bartoli soal lawannya.

Arvidsson merupakan petenis peringkat 46 dunia. Ia mengalahkan Bartoli dalam lima dari tujuh kali pertemuan. Sedangkan, Wozniacki sukses melaju ke babak berikutnya usai menaklukan petenis Polandia, Urszula Radwanska, dengan skor 6-1 6-3.

Pada babak perempatfinal nanti, Wozniacki akan berhadapan dengan Dominika Cibulková dari Slovakia. Cibulkova sendiri sukses mengalahkan Tsvetana Pironkova dengan skor 6-2 6-3 di babak kedua.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini