Share

Jadi Juara, Wozniacki Janji Kembali

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2012 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 22 39 707540 VAAGbxIMf2.jpg Caroline Wozniacki mencium trofi. (Foto: Reuters)

MOSKOW - Petenis Denmark, Caroline Wozniacki berhasil menjadi juara Kremlin Cup 2012, usai menundukkan petenis peringkat sembilan dunia asal Australia, Samantha Stosur di partai final. Gelar tersebut merupakan yang ke-20 bagi Wozniacki.

Pada pertandingan yang berlangsung di Olympic Stadium Moskow tersebut, Wozniacki mendapat perlawanan ketat dari Stosur. Petenis peringkat 11 dunia tersebut dipaksa bermain tiga set, sebelum akhirnya membungkus pertandingan dengan kemenangan 6-2 4-6 7-6.

Wozniacki mengatakan, peluang dirinya dan Stosur dalam pertandingan tersebut sebenarnya berimbang. Namun, petenis berusia 22 tahun tersebut mampu bermain tenang sehingga kerap mengembalikan bola-bola yang dikirim Stosur dengan sempurna.  

“Itu merupakan pertandingan yang berat dan siapa saja bisa menang. Tapi, saya sedang dalam keadaan bagus untuk bisa meraih poin-poin penting dan mencoba terus tampil agresif,” ujar Wozniacki, seperti dilansir Iol Sport, Senin (22/10/2012).

Wozniacki juga berjanji akan kembali ke Moskow untuk mengikuti turnamen yang sama pada edisi berikutnya. “Menyenangkan untuk kembali ke turnamen di mana Anda berhasil menang,” ujar petenis yang merupakan pacar dari pegolf Irlandia Utara, Rory McIlroy tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini