Share

Venus Susul Niculescu ke Partai Pamungkas

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2012 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 21 39 707086 RQW1PHQgY7.jpg Monica Niculescu bakal jamu Venus Williams di final (Foto: Wikimedia)

LUXEMBOURG CITY – Untuk pertama kalinya dalah dua setengah tahun belakangan, Venus Williams mencapai final di WTA Luxembourg. Di partai final nanti, Venus sudah dinanti petenis Rumania, Monica Niculescu.

 

Seperti disitat NDTVSports, Minggu (21/10/2012), disemifinal pagi tadi, Kakak kandung Serena Williams itu dipaksa bermain tiga set ketat oleh petenis Jerman, Andrea Petkovic, sebelum akhirnya mendulang tiket final dengan kemenangan, 5-7 6-4 dan 6-4.

 

Venus yang sempat didera penyakit kekebalan tubuh dan cedera berkepanjangan sedari dua tahun lalu, akhirnya menyambung penampilannya ke partai puncak, sejak Februari 2010 lalu di Acapulco.

 

Petkovic sempat memberi perlawanan ketat di set ketiga saat keduanya menginjak angka 4-4. Tapi setelah itu, Petkovic terlihat kelelahan dan beberapa kali melakukan kesalahan saat serve. Setelah 2 jam 38 menit, Venus pun membungkus kemenangannya

 

Di partai puncak, Venus masih harus beradapan dengan Niculescu yang saat ini masih menghuni peringkat 70 WTA. Niculescu memijak final setelah mengalahkan petenis jelita asal Slovakia, Daniela Hantuchova dengan straight set, 6-1 dan 6-3.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini