Share

Wozniacki Susah Payah Temui Stosur di Final

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2012 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 21 39 707036 9QKEQb7LyS.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Reuters)

MOSKOW โ€“ Bukan main usaha Caroline Wozniacki untuk menemui Samantha Stosur di final. Wozniacki mesti melalui tiga set yang melelahkan sebelum akhirnya mengakhiri petualangan petenis non-unggulan, Sofia Arvidsson.

ย 

Kendati tak berpredikat unggulan, Arvidsso mampu mengejutkan publik, terutama di Moskow, setelah sejumlah petenis papan atas dilibasnya sebelum bertemu Wozniacki di semifinal. Nama-nama seperti Marion Bartoli dan Maria Kirilenko, sudah pernah dipulangkannya di Moskow Open tahun ini.

ย 

Tapi ketika bersua Wozniacki, Arvidsson gagal mencegah petenis cantik Denmark itu mencatatkan final ke-31 sepanjang sejarah Wozniacki. Tapi petenis yang juga fans berat Steven Gerrard (kapten Liverpool) itu harus melalui tiga set dengan durasi 155 menit. Skor akhir pun dibungkus Wozniacki, 6-3 6-7 (4) dan 6-4.

ย 

โ€œBuat saya, berat untuk menang dengan cepat di permukaan lapangan seperti ini, terutama jika kedua petenis mengenal satu sama lain. Saya harus berada di puncak permainan untuk menang darinya,โ€ pungkas Wozniacki, seperti disitat Eurosport, Minggu (21/10/2012).

ย 

Sedangkan perjuangan Stosur di semifinal juga sedianya tak mudah. Stosur juga harus melewati rubber set, ketika bertemu unggulan keempat, Ana Ivanovic. Stosur menang 2-6 6-3 dan 6-2, sekaligus mengemas final pertamanya dalam delapan bulan belakangan.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini