nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Marquez di Honda Dinanti Stoner

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 09 38 716374 JYhduTMsEk.jpg Stoner nilai Marquez butuh waktu beradaptasi/Getty Images

VALENCIA – Kiprah Marc Marquez bersama Repsol Honda musim depan dinanti banyak orang. Begitu pula dengan Casey Stoner yang juga penasaran dengan aksinya.

 

Usai menaklukan Moto2, Marquez kini dituntut mampu beradaptasi dengan MotoGP. Apalagi, Stoner sebagai pembalap yang digantikannya merupakan juara dunia dua kali yang performanya selama dua tahun membela Repsol begitu konsisten.

 

Modal awal Marquez sudah punya. Selain gelar juara dunia Moto2, seluruh kru Stoner akan dipertahankan untuk membantu adaptasi Marquez di kelas 1.000 cc musim depan.

 

“Ini akan menarik. Kita telah menyaksikan juara Moto2 naik kelas. Ada yang kesulitan (Toni Elias), ada pula yang kompetitif (Stefan Bradl),” kata Stoner seperti dikutip dari Crash.

 

“Begitu banyak pergerakan tahun ini. Beberapa pembalap berganti manufaktur. Jadi, akan menarik bagaimana mereka beradaptasi dengan posisi barunya dan siapa yang akan kompetitif,” kata Stoner.

 

“Kita lihat saja apa yang bisa dilakukan Marc. Kita tak bisa mengharapkannya langsung cepat kendati saya yakin dia akan mencobanya di awal-awal musim,” kata pembalap berusia 27 tahun.

(auz)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini