nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musim Depan Honda Tampil dengan Corak Baru

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 14 November 2012 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 14 38 718414 fNh5d42K2E.jpg Dani Pedrosa akan berganti corak dan desain pada motor serta seragamnya di musim depan/Reuters

AALST – Setelah tampilannya nyaris itu-itu saja sejak bekerja sama dengan Repsol pada 1995 silam, mulai musim depan corak motor dan pembalap Honda akhirnya akan berubah.

 

Sayangnya, tidak dijelaskan secara persis perubahan seperti apa yang akan dialami oleh pabrikan raksasa asal Jepang itu. Honda masih menutup rapat-rapat soal ini.

 

Sebagai petunjuk, pada tes pasca-musim MotoGP di Valencia, Selasa kemarin, meski tidak turun membalap karena hujan, seragam yang dikenakan oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez berwarna putih. Peluncuran soal corak baru ini sendiri baru akan dilakukan awal tahun depan.

 

Seperti diketahui, Repsol Honda memiliki ciri khas warna oranye dan merah pada desain motor dan pembalapnya yang sudah dipakai sejak 1995 silam atau selama 17 tahun terakhir. Perubahan minor hanya terjadi pada corak dan pengombinasiannya dengan warna hitam serta putih serta tampilan sponsor.

 

“Repsol Honda tengah mempersiapkan corak seragam dan desain kulit yang baru untuk 2013. Hal ini akan diperkenalkan pada awal tahun depan,” tulis pernyataan dari Honda.

 

“Setelah serangkaian musim menggunakan gambar yang sama dengan hanya beberapa perubahan kecil, 2013 akan menjanjikan perubahan besar-besaran dari sisi dekorasi motor dan pembalap,” lanjut pernyataan tersebut.

 

“Perubahan ini dilakukan oleh desainer hebat yang hasil karyanya sudah dikenal luas,” tutup pernyataan tersebut.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini