nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovi: Setim dengan Rossi? No Way!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2011 05:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 10 01 38 509383 ZpxSUxUtxg.jpg Foto: Andrea Dovizioso 'ogah' jika harus menjadi rekan tim VR46/ Getty Images

MOTEGI – Sekonyong-konyong, Andrea Dovizioso melontarkan pernyataan yang sempat bikin geger. Dovi mengungkapkah, takkan mau berada satu tim dengan rider idola, Valentino Rossi. Apa sebab?

 

Baginya, menjadi rekan tim VR46, sama saja dengan membuat diri sendiri menderita, sementara Rossi akan menari-nari di atas penderitaannya. Menurutnya, Rossi terlalu pelit untuk berbagi solusi tentang banyak hal.

 

“Saya takkan mau setim dengan Valentino Rossi. Sama saja dengan membuat diri sendiri menderita. Tak ada ruang di sampingnya, dia akan melibas anda dan dia takkan menyisakan apa-apa. Saat Rossi bersedia berbagi solusi settingan, itu tandanya hari-hari membalap telah berakhir,” ujar Dovi dengan kesal.

 

Tak hanya Rossi yang kena kecaman, Dovi juga mengkritik sejumlah pembalap, yang kerap menjadi ‘banci’ media, tapi kering hasil podium. Baginya, itu sama saja omong kosong, saat menjadi idola media, tapi sulit mengecap kemenangan.

 

“Sejumlah pembalap ada yang berakhir di podium dan ada juga yang hanya berakhir di depan media – dan seringnya mereka muncul di media tak sesuai dengan hasilnya. Somincelli, Spies dan Bautista merupakan favorit para fans, tapi mereka hampir tak bisa merasakan kemenangan,” lanjut Dovi kepada MAX, Sabtu (1/10/2011).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini