Pedrosa: Terima Kasih Tim Medis

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 02 Mei 2011 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 02 38 452124 IZBbl0Zv78.jpg Foto: Dani Pedrosa/Getty Images

ESTORIL - Dani Pedrosa berhasil memenangi balapan MotoGP Portugal. Mengalahkan Jorge Lorenzo, pembalap Repsol Honda mengucapkan terima kasih kepada tim medis.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Pedrosa memang sempat melakukan operasi pergelangan tangan setelah balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, yang membuat penampilannya sedikit kurang garang di lintasan. untuk mengamankan kemenangan.

 

Kemarin, Pedrosa memang sempat sedikit khawatir cederanya tersebut belum sembuh total. Bahkan, dia mungkin tidak bisa menggeber motor dengan maksimal. Kendati demikian, Pedrosa mampu menekan Lorenzo sepanjang lomba.

 

Hasilnya, Pedrosa berhasil melewati pembalap Yamaha itu empat lap sebelum menyentuh garis finis. "Tentu kemenangan ini sangat luar biasa. Namun, saya bisa mengatakan kepada anda ketika saya balapan dengan Lorenzo, saya terus tersenyum karena saya sangat senang mengenai performa pergelangan tangan," kata Pedrosa.

 

Lebih jauh Pedrosa mengatakan, kemenangan ini dipersembahkannya untuk tim medis Repsol Honda, yang bekerja begitu keras untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya sejak tahun lalu itu.

 

"Terima kasih kepada semua dokter dan fisioterapis, yang membantu saya untuk sembuh. Meski masih sakit, namun saya tetap mengucapkan terima kasih," tandasnya dilansir Autosports, Kamis (2/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini