Pedrosa: Saya 'Super Happy'

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2011 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 01 38 452026 eQNj6l2AEB.jpg Dani Pedrosa/ Foto: Daylife

ESTORIL – Dani Pedrosa mengaku lebih dari sekedar sangat bahagia kerena berhasil menjuarai seri ketiga MotoGP 2011 di Estoril, Portugal. Pembalap Honda menyatakan bahwa hilangnya masalah pada bahu saja sudah cukup membuatnya senang.

“Oke, otot saya masih sakit, tapi tidak mati rasa dan tidak ada masalah. Saya pikir finis kedua dengan tanpa masalah akan membuat saya sangat bahagia,” ujar Pedrosa.

“Sekarang saya lebih dari bahagia. Balapan ini sungguh liar biasa,” cetusnya lagi seperti dikutip Autosport, Minggu (1/5/2011).

Selama ini pembalap asal Spanyol memang kerap mengeluhkan masalah pada bahunya setelah menjalani operasi usai kecelakaan musim lalu. Namun baru-baru ini tim dokter memutuskan mengangkat pin penyangga dan hasilnya dirasa cukup positif.

Mengenai jalannya balapan, Pedrosa mengakui kalau Lorenzo juga tampil sangat bagus dan hal itulah yang membuat balapan berjalan menarik.

“Saya hanya bisa tersenyum karena bahu saya tidak bermasalah. Lepas dari hal itu Lorenzo tampil kokoh dan itu yang membuat balapan berjalan semakin menarik,” tuntasnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini