nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finis Delapan, Hulkenberg Tetap Puas

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Senin 08 November 2010 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 11 08 37 391107 i1WvOtlLCX.jpg Foto: Nico Hulkenberg (Daylife0

SAO PAOLO – Memulai balapan di baris terdepan, Nico Hulkenberg gagal mendapatkan podium di GP Brasil kemarin. Namun, pembalap Williams itu sudah merasa senang dengan finis di urutan delapan.

 

Ya, Hulkenberg berhasil membuat kejutan di sesi kualifikasi karena keberhasilannya menyabet pole position. Namun sayang, pembalap asal Jerman itu gagal menunjukkan konsistensinya di sesi balapan.

 

Hulkenberg harus tercecer ke urutan delapan. Kendati demikian, Hulkenberg merasa sangat puas dengan hasil perolehannya. Pasalnya pembalap 23 tahun itu menyadari timnya tidak mempunyai mobil yang super cepat.

 

“Saya merasa senang dengan hasil perolehan saya. Saya berusaha maksimal hari ini (kemarin). Saya berjuang keras dengan mobil, yang tidak mudah untuk balapan. Namun saya tetap berusaha agar Kubica tetap berada di belakang saya,” ujar Hulkenberg kepada Autosport, Senin (8/11/2010).

 

“Tim melakukan pekerjaan dengan baik ketika di pit stop dan memilih strategi yang tepat. Kami hanya membutuhkan mobil dengan kecepatan lebih. Meski berada di pole position, harapan saya untuk balapan adalah sampai hingga finis antara posisi kelima dan kesepuluh,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini