nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Juara, Hamilton Butuh Keajaiban

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 08 November 2010 10:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 11 08 37 390862 OyV8WDmtYK.jpg Foto: Lewis Hamilton/Reuters

SAO PAULO – Posisi Lewis Hamilton tertinggal jauh dari Fernando Alonso. Hamilton membutuhkan keajaiban untuk merebut gelar juara dunia Formula One (F1) musim ini.

 

Bagaimana tidak, Hamilton yang finis peringkat empat di GP Brasil, tertinggal 24 poin dari peringkat teratas klasemen jet darat super cepat Alonso serta juga tercecer 16 poin dari posisi kedua Mark Webber.

 

Kini, Hamilton membutuhkan kemenangan untuk mengggenggam gelar juara F1. Selain itu, pembalap McLaren tentu berharap para rivalnya di atas mengalami nasib sial dalam balapan terakhir di Abu Dhabi.

 

“Mobil kami kurang cepat di sini dan kami tidak akan cukup cepat di Abu Dhabi,” ujar Hamilton. “Realistis saja kami membutuhkan keajaiban. Namun, saya akan tetap mencoba, kami tidak akan menyerah.”

 

Hamilton komplain grip ban mobil McLaren mengalami kesulitan saat mengikuti balapan di Interlagos. Bahkan, pembalap asal Inggris itu mengaku beruntung bisa mengakhiri lomba di peringkat empat

 

“Ini merupakan balapan yang sangat berat, cengkeraman mobil kurang bagus,” cetus juara F1 2008 tersebut sebagaimana dikutip autosport, Senin (8/11/2010). “Saya beruntung bisa finis di peringkat empat.”

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini