>

Tak Lawan Pacquiao, Marquez & Bradley Rugi Besar

|

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Manny 'Pacman' Pacquiao. (Foto: Daylife)

Tak Lawan Pacquiao, Marquez & Bradley Rugi Besar
MANILA - Penasihat Manny Pacquiao, Michael Koncz, menuturkan bahwa petinju Juan Manuel Marquez dan Timothy Bradley telah rugi besar dengan menolak bertarung lawan Pacquiao. Padahal, dana besar besar telah disiapkan untuk keduanya.

Seperti diketahui, bahwa Marquez justru lebih memilih menantang Bardley, demi meraih ambisinya menyabet gelar dunia di lima kelas berbeda.  Padahal, Koncz telah Marquez bayaran sebesar 13 juta dolar Amerika atau sekitar Rp126,8 miliar demi menjalani pertemuan  kelima dengan Pacquiao.

Sedangkan untuk Bradley, 6 juta dolar Amerika telah disiapkan untuk melakukan duel ulang. Bahkan, Koncz menilai bahwa bayaran tersebut lebih besar dari bayaran yang didapatkan dalam pertemuannya sendiri.

“Saya berikan Bradley dan Marquez kesempatan untuk melawan (Pacquiao) sekarang. Saya tidak akan memanipulasi untuk mengambil pemenang dari pertarungan itu. Saya belum membicarakannya dengan Manny, tapi saya tidak berpikir Bradley  dan Marquez berada dalam radar kami lagi," jelas Koncz di Boxing Scene.

"Saya akan berbicara dengan Manny tentang yang akan datang. Sekarang kami akan fokus pada laga (melawan Rios) ini. Tapi saya memberi mereka kesempatan, Manny memberi mereka kesempatan, yang kami rasa itu penawaran yang wajar, dan untuk alasan apa pun, benar atau salah, mereka memilih untuk tidak melawan kami,” sambungnya.

Seperti diketahui, Pacman -julukan Pacquiao sangat ingin melawan Marquez karena telah dipukul KO pada Desember tahun lalu. Sedangkan, Bradley juga memperoleh kemenangan angka yang kontroversial Juni tahun lalu. (min)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Tinju

      "Mayweather Takut Ladeni Petinju Kidal"

      "Mungkin bila Manny setuju untuk bertarung right-handed, akan langsung terjadi kesepakatan pertarungan dalam kurun waktu lima menit,"

    • Tinju

      Laga Mayweather vs Khan Terancam Batal

      Terlalu banyak Islamophobia di sini karena beberapa kasus pembunuhan tawanan ISIS belakangan ini.

    • Tinju

      Berhenti Tantang Mayweather, Khan!

      Keinginan Khan untuk menghadapi Mayweather sepertinya akan kembali pupus. Mayweather kemungkinan besar akan menghadapi Manny Pacquiao tahun depan.

    • Tinju

      "Mayweather Terlalu Banyak Bicara!"

      "Hingga kini, dia belum juga menyetujui untuk berhadapan dengan saya. Daripada terus mengoceh, lebih baik dia temui saya di atas ring"

    • Tinju

      Tinju Indonesia Yakin Berprestasi di Asian Games

      Setiap cabang yang dikirim mewakili Indonesia di Asian Games dituntut untuk berprestasi. Siapapun lawannya harus dihadapi.

    • Tinju

      Mayweather Tantang Amir Khan?

      Tapi Amir Khan adalah pejuang yang baik, tentu saja. Maksud saya, saya pikir ketika Amir Khan adalah seorang amatir, saya juara.

    • Tinju

      Gigitan Maidana, Buat Mayweather Mati Rasa

      “Dia menggigit jari saya, sehingga tangan saya mati rasa. Setelah itu saya tidak dapat menggunakan tangan kiri saya dengan baik,” kata Mayweather.

    • Tinju

      The Golden Boy Dukung Maidana Jatuhkan Mayweather

      “Saya melihat Maidana tiga hari lalu, dia bilang 'kau benar, pukulan!'. Saya berharap El Chino (julukan Maidana) bisa menggunakannya pada pertarungan nanti,"ujar De La Hoya.

    • Tinju

      "Semoga Saya Bisa Mengubah Sejarah"

      Maidana juga harus berpikir ulang untuk mengalahkan petinju berjuluk Pretty Boy itu, karena 26 kali Mayweather mengalahkan lawannya dengan cara KO.

    • Tinju

      "Pertarungan dengan Maidana Akan Menjadi Laga Menarik!"

      Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, menjanjikan pertarungan yang menghibur saat melawan Marcos Maidana. Peraih mendali perunggu Olimpiade Atlanta itu yakin mampu mempertahankan gelar juara dunia kelas welter WBA dan WBC di MGM Grand, Las Vegas, Minggu 14 September 2014.

    Baca Juga

    Jakarta Marathon Dikawal 800 Personel Keamanan