Share

Marc Marquez Absen 2 Kali Beruntun di MotoGP Argentina, Alex Marquez: Dia Takkan Senang!

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 01 April 2023 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 31 38 2791181 marc-marquez-absen-2-kali-beruntun-di-motogp-argentina-alex-marquez-dia-takkan-senang-jYWdZxLykN.jpg Marc Marquez absen di MotoGP Argentina 2023. (Foto: Repsol Honda)

TERMAS โ€“ Pembalap Ducati Gresini, Alex Marquez, mengomentari absennya sang kakak, Marc Marquez, di MotoGP Argentina 2023. Jadi absennya Marquez kedua kali beruntun di MotoGP Argentina, Alex pun memastikan kakaknya takkan merasa senang dengan kondisi tersebut.

Ya, Marc Marquez harus melewatkan MotoGP Argentina lagi tahun ini. Padahal, tahun lalu dia juga absen di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo karena masalah penglihatan usai terjatuh di MotoGP Mandalika 2022.

Marc Marquez

โ€œDia melewatkan GP Argentina untuk tahun kedua berturut-turut, jadi jelas dia tidak senang dengan hal itu. Tapi memang begitu adanya,โ€ ujar Alex, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (1/4/2023).

"Dia membuat kesalahan dan menerimanya. Begitulah balapan dan itu bagian dari pekerjaan. Kita akan melihat itu lebih sering tahun ini dengan cara yang berbeda,โ€ sambungnya.

Lebih jauh, Alex pun membeberkan kondisi Marc Marquez. Dia memastikan Marc Marquez baik-baik saja setelah menjalani operasi pada cederanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Operasi ini harus dijalani Marc Marquez usai terlibat insiden dengan Miguel Oliveira. Dia menabrak Olievira dari belakang di tikungan 3 hingga keduanya gagal finis.

Marc Marquez pun didiagnosis mengalami patah tulang metakarpal pertama pada bagian ibu jari di tangan kanannya. Alhasil, dia kembali naik meja operasi untuk memulihkan cederanya di Barcelona.

Marc Marquez

โ€œSaya bukan orang yang tepat untuk mengatakan kapan dia akan kembali. Dia akan terus menonton hari demi hari, tetapi saya pikir dia memiliki manajer tim untuk mengomentari itu,โ€ jelas Alex.

โ€œYang bisa saya katakan adalah dia tenang dan baik-baik saja. Dia menjalani operasi Minggu malam dan merasa cukup sehat,โ€ sambungnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini