Share

Malik Scott Harapkan Deontay Wilder Hadapi Anthony Joshua di Ring Tinju

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2023 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 43 2745365 malik-scott-harapkan-deontay-wilder-hadapi-anthony-joshua-di-ring-tinju-3QfdMBi4P0.jpg Deontay Wilder diharapkan lawan Anthony Joshua di ring tinju berikutnya (Foto: Reuters)

PETINJU Amerika Serikat, Deontay Wilder masih belum menemukan lawan setelah bertanding di laga sebelumnya. Melihat hal tersebut, pelatih Deontay Wilder, Malik Scott berharap anak asuhnya itu bisa hadapi Anthony Joshua di ring tinju berikutnya.

Seperti yang diketahui, pada pertandingan terakhir Deontay Wilder berhasil menang atas petinju Finlandia, Robert Heleniu, Oktober 2022 silam. Tampal tampil Agresif, Deontay Wilder mampu memastikan kemenangan KO pada ronde pertama.

 Deontay Wilder

Sementara itu, Anthony Joshua tampak tampil kurang meyakinkan di dua pertandingan terakhir. Pasalnya, petinju 33 tahun tersebut harus menelan kekalahan dari wakil Ukraina, Oleksandr Usyk, dua kali beruntun.

Hasil tersebut membuat Malik Scott berharap bahwa Deontay Wilder bisa menghadapi Anthony Joshua pada pertandingan berikutnya. Pasalnya, Malik Scott menilai anak asuhnya memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan usai Anthony Joshua telah menelan dua kekalahan.

"Jika terserah saya, Wilder akan melawan Anthony Joshua selanjutnya. Kekuatan mental (Joshua) saat ini mungkin tidak bagus, karena dia kalah dua kali sebelumnya," ujar Malik Scott dilansir dari Planet Sport.

BACA JUGA:Usai Dikalahkan Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Akui Dapat Banyak Pelajaran

Selain itu, Malik Scott merasa bahwa Anthony Joshua harus memperbaiki mentalnya secara maksimal apabila ingin mengalahkan Deontay Wilder jika bertemu di laga selanjutnya. Dirinya pun meyakini pertarungan tersebut hanya berlangsung selama tiga ronde saja apabila terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi, untuk melawan Deontay Wilder, Anda (Anthony Joshua) perlu membangun diri Anda untuk melakukan pertarungan," sambung Malik Scott.

Anthony Joshua

"Keuntungan dan hal-hal yang saya lihat Deontay bisa lakukan apa hadapi Anthony Joshua. Saya yakin ia (Wilder) tangguh secara mental, ini adalah pertarungan tiga ronde menurut saya," pungkasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini