Share

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Australia Open 2022: Empat Wakil Akan Tampil!

Dimas Khaidar, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 40 2709869 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-australia-open-2022-empat-wakil-akan-tampil-rfQxN2i7vN.jpg Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Australia Open 2022 (Foto: PBSI)

JADWAL wakil Indonesia di perempatfinal Australia Open 2022 hari ini sudah dirilis. Ada 4 wakil Indonesia yang siap merebut tiket semifinal pada hari ini, Jumat (18/11/2022) mulai pukul 11.00 WIB di Quay Centre, Sydney.

Ajang bulu tangkis berlevel Super 300, Australia Open 2022 akan berlanjut pada hari ini. Indonesia sendiri masih memiliki empat wakil di babak perempatfinal yang terdiri dari dua kategori yakni ganda campuran, tunggal putra dan putri.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle

Di sektor tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay akan berhadapan dengan salah satu lawan kuat dari wakil China. Ia adalah Lu Guang Zu.

Sementara itu, di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung masih mampu mempertahankan konsistensinya. Namun, ia kedapatan lawan tangguh dari wakil Jepang yakni Saena Kawakami.

Berikutnya, Indonesia masih memiliki dua perwakilan di sektor ganda campuran. Mereka adalah Dejan/Gloria dan Adnan Maulana/Nita Violina.

Dejan/Gloria akan berhadapan dengan ganda campuran wakil Jepang yakni Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Sementara Adnan Maulana/Nita Violina akan berhadapan dengan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Tentunya, para wakil Indonesia diharapkan mampu meraih hasil terbaik dan mendapat tiket ke babak semifinal. Mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi pada babak ini terbilang cukup sulit.

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

Contohnya lawan Dejan/Gloria yakni Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Pasangan ganda campuran asal Jepang itu saat ini menduduki peringkat ke-16 di BWF.

Namun, kans Dejan/Gloria untuk meraih kemenangan tentu tidak tertutup. Mengingat, mereka sebelumnya sukses melibas wakil Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dengan lewat tiga gim dengan skor 21-13, 17-21, dan 21-16.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Australia Open 20222 Hari Ini:

Jumat, 18 November 2022

Court 1

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Feng Yang Zhe/Huang Dong Ping (China) – Partai 2

Court 2

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Lu Guang Zu (China) – Partai 3

Court 3

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) – Partai 1

Gregoria Mariska Tunjung vs Saena Kawakami (Jepang) – Partai 3

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini