Share

Hasil Australia Open 2023: Hajar Grigor Dimitrov, Novak Djokovic Melaju ke Putaran Keempat!

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2023 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 40 2750688 hasil-australia-open-2023-hajar-grigor-dimitrov-novak-djokovic-melaju-ke-putaran-keempat-AdJnTH2EFr.JPG Novak Djokovic berhasil melaju ke putaran keempat Australia Open 2023 (Foto: Reuters)

HASIL Australia Open 2023 sektor tunggal putra akan diulas dalam artikel ini. Petenis unggulan asal Serbia, Novak Djokovic sukses melumat habis wakil Bulgaria, Grigor Dimitrov dalam tiga set 7(9)-6(7), 6-3, dan 6-4. Hasil itu membuat Novak Djokovic lolos ke putaran keempat Australia Open 2023.

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Sabtu (21/1/2023) siang WIB, Djokovic terlihat menguasai awal pertandingan dengan pengembalian forehand yang sangat terarah. Tak butuh waktu lama, dia langsung bisa unggul 3-1 di awal set pertama.

 Novak Djokovic

Dimitrov perlahan-lahan mengejar ketertinggalan dengan memanfaatkan pengembalian bola Djokovic yang tanggung. Namun dari sisi Djokovic pun mempunyai ketenangan untuk tetap unggul.

Kedua pemain pun saling berbalas poin hingga menghasilkan poin sama 6-6. Di poin penentuan, Djokovic terlihat ambisi menyelesaikan laga secepatnya. Dia pun unggul 7(9)-6(7).

Di set kedua, masing-masing pemain seperti menunjukkan permainan yang sebenarnya. Mereka berbalas angka hingga menghasilkan skor 2-2.

BACA JUGA:Hasil Australia Open 2023: Aryna Sabalenka Pulangkan Elise Mertens ke Belgia

Djokovic berhasil menjauh melalui smash-smash keras dengan pukulan volinya. Alhasil dia unggul hingga skor 5-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dimitrov mencoba mendekat dengan mendapatkan poin ketiga. Tapi Djokovic tanpa kompromi menyelesaikan set kedua dengan kemenangan 6-3.

 Novak Djokovic

Beranjak ke set terakhir, Djokovic tampak tampil lugas dan seakan-akan ingin menyelesaikan laga dengan cepat. Tak ayal, dia bisa langsung mendapatkan keunggulan 3-0.

Dimitrov susah payah untuk setidaknya menunda kemenangan Djokovic. Dia berhasil menang di beberapa perebutan angka untuk mebuat skor 3-5.

Tak butuh waktu lama, Djokovic tampil habis-habisan di poin terakhir. Dia pun menutup set ketiga memanfaatkan kesalahan lawan untuk skor 6-4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini