Share

Jelang WSBK Mandalika 2022, Eks Pembalap MotoGP Ini Habiskan Waktu Luang di Pantai Lombok

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 10 November 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 38 2704779 jelang-wsbk-mandalika-2022-eks-pembalap-motogp-ini-habiskan-waktu-luang-di-pantai-lombok-bCtWS6u31r.jpg Iker Lecuona siap balapan di WSBK Mandalika 2022. (Foto: Instagram/@ikerlecuona_27)

LOMBOK – Pembalap Team HRC, Iker Lecuona, memilih menghabiskan waktu luang di pantai jelang balapan World Superbike (WSBK) Mandalika 2022. Eks pembalap MotoGP itu menikmati betul keindahan pantai yang ada di Lombok.

Sebagai informasi, WSBK Mandalika 2022 akan menjadi seri ke-11 pada ajang balap motor tersebut. Nantinya, WSBK akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu 13 November 2022.

Iker Lecuona

BACA JUGA: Jelang WSBK Mandalika 2022: Pembalap Ducati Michael Rinaldi Tulis Pesan Menyentuh, Usai Nikmati Waktu dengan Anak-Anak Lombok

Pantai yang ada di dekat Sirkuit Mandalika memang menjadi destinasi favorit para pembalap yang akan menunjukkan kemampuannya di WSBK Indonesia 2022. Dengan jaraknya yang dekat, keindahan Lombok pun dapat dinikmati dengan mudah.

BACA JUGA: Penyebab Sirkuit Mandalika Dipuji Habis-habisan Jelang WSBK Mandalika 2022

Dalam unggahan insta story di Instagram pribadinya, Iker Lecuona pun mengawali harinya dengan sarapan di sebuah restoran dekat pantai. Pembalap berusia 22 tahun tersebut memilih salad sebagai santapan untuk mengawali hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelahnya, Iker Lecuona bersama rekan-rekannya pun menikmati waktu luangnya sejenak di pantai. Hamparan laut serta bukit yang ada di sekitarnya pun membuat pemandangan di pantai tersebut sangatlah memanjakan mata.

Iker Lecuona pun turut melihat sunset yang terlihat indah di pantai tersebut. Tidak lupa, pembalap dengan nomor 7 tersebut pun membagikan momen tersebut melalui media sosialnya.

Iker Lecuona

Sebelumnya, Iker Lecuona juga mengatakan sangat siap untuk bersaing di WSBK Mandalika 2022. Dirinya memastikan akan memberikan fokus terbaik demi meraih hasil memuaskan di balapan tersebut.

“Sudah berada di Indonesia dengan sangat fokus. Bersiap-siap untuk WSBK Indonesia (2022)," tulisnya pada akun Instagramnya, @ikerlecuona_27.

Iker Lecuona sendiri diketahui pernah berkarier di ajang MotoGP sebelum pindah ke WSBK. Dia membela tim KTM selama berkarier di sana.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini