Share

Stefan Bradl Yakin Marc Marquez Bakal Raih Podium di Sisa MotoGP 2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 38 2680532 stefan-bradl-yakin-marc-marquez-bakal-raih-podium-di-sisa-motogp-2022-8TARS9N0pf.JPG Marc Marquez diyakini bakal podium sebelum MotoGP 2022 usai (Foto: REUTERS)

STEFAN Bradl yakin Marc Marquez bakal raih podium di sisa MotoGP 2022. Pembalap Repsol Honda tersebut meyakini bahwa rekan setimnya tersebut mampu melakukan hal itu, setelah melihat peningkatan dalam dua balapan terakhirnya.

Marc Marquez telah melewatkan sebagian besar MotoGP 2022 ini karena operasi pada humerus kanannya. Operasi tersebut memperlihatkan dampak yang positif karena performanya perlahan kembali.

Marc Marquez

Marquez sudah menjalani tiga balapan semenjak diperbolehkan kembali ke sirkuit usai menepi. Ia berhasil menembus posisi lima besar di Jepang dan Thailand, meski sempat mengawali comeback-nya dengan bencana di Aragon.

Musim ini, Marquez sama sekali belum mendapatkan podium. Namun, Bradl meyakini bahwa pembalap asal Spanyol tersebut bakal mewujudkannya sebelum MotoGP 2022 ini berakhir, yang tinggal menyisakan tiga seri lagi.

"Saya pikir Marc (Marquez) masih akan berada di podium MotoGP tahun ini. Saya mengenal Marc dengan relatif baik, saya telah mengemudikan semua balapan di mana dia tidak mampu melakukannya," kata Bradl dilansir dari Speed Week, Rabu (4/10/2022).

Pembalap asal Jerman itu mengakui Marquez adalah rider terbaik. Bradl menjelaskan Marquez agresif dan memiliki keberanian untuk bersaing di MotoGP.

 Stefan Bradl

"Bagi saya, Marc adalah pembalap terbaik dan itu adalah paket yang kuat. Dia memiliki agresivitas dan keberanian yang brilian," pungkasnya.

Saat ini, Marquez berada di posisi ke-13 di klasemen sementara dengan 84 poin. Marquez pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan podium karena tiga balapan masih tersisa, yakni Australia, Malaysia dan Valencia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini