Share

Fajar Alfian Pamer Kekompakan Ganda Putra Indonesia: Siap Tempur di Denmark Open dan French Open 2022!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 30 September 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 40 2678372 fajar-alfian-pamer-kekompakan-ganda-putra-indonesia-siap-tempur-di-denmark-open-dan-french-open-2022-UFeUGT174y.jpg Fajar Alfian pamer kekompakan bersama para pemain ganda putra Indonesia. (Foto: Instagram/@fajarlalfian95)

JAKARTA – Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, memamerkan kekompakan ganda putra Indonesia. Sembari mengunggah foto bersama para pemain hingga pelatih ganda putra Indonesia, Fajar memastikan bahwa mereka siap bertempur di 2 turnamen bergengsi Eropa, Denmark Open 2022 dan French Open 2022.

Momen itu dibagikan Fajar dalam sebuah unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya, @fajaralfian95. Pemain kelahiran Bandung itu mengunggah foto seluruh skuad ganda putra Indonesia.

Fajar Alfian

BACA JUGA: Anthony Ginting Tidak Berjodoh dengan Viktor Axelsen di Denmark Open 2022, Pertanda Juara?

Mulai dari coach Herry Iman Pierngadi, Aryono Miranat, dan tak lupa pasangan nomor wahid Indonesia, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Terlihat, wajah para pemain serta pelatih sangat semringah.

BACA JUGA: Fajar Alfian/Rian Ardianto Bikin Heboh Twitter karena Tampil Beda di Acara Penghargaan Indonesian Television Award (ITA) 2022

“Kami adalah keluarga. Siap untuk Denmark and France Open,” tulis Fajar dalam unggahan Insta Story, Jumat (30/9/2022).

Unggahan tersebut seakan mempertegas bahwa ganda putra Indonesia dalam kondisi yang baik-baik saja. Mengingat, belakangan beredar isu keretakan antara coach Herry IP dengan Kevin.

Namun, semua masalah terkait hal tersebut sudah terselesaikan. Baik coach Herry IP dan Kevin, keduanya telah berdamai dan saling memaafkan.

Fajar Alfian

Dengan begitu, ganda putra Indonesia siap untuk tempur di turnamen Eropa. Seperti diketahui, tim Merah Putih akan menjalani tiga rangkaian turnamen di Benua Biru.

Adapun tiga turnamen tersebut, yaitu dua turnamen level Super 750 yaitu Denmark Open yang berlangsung di Odense pada 18-23 Oktober dan French Open di Paris pada 25-30 Oktober. Kemudian, rangkaian turnamen Eropa akan ditutup dengan Hylo Open yang digelar di Saarbrucken, Jerman, pada 1-6 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini