Share

Hasil Vietnam Open 2022: Hajar Pasangan Tuan Rumah, Sabar Karyawan/Reza Pahlevi Lolos ke Perempatfinal

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 40 2677629 hasil-vietnam-open-2022-hajar-pasangan-tuan-rumah-sabar-karyawan-reza-pahlevi-lolos-ke-perempatfinal-TMYpiZSfLN.jpg Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani. (Foto: PBSI)

HO CHI MINH CITY - Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, sukses menumbangkan wakil tuan rumah, Nguyen Dinh Hoang/Tran Dinh Manh, di babak 16 besar Vietnam Open 2022 dengan dua game langsung, 21-16, 21-14.

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani dipastikan lolos ke perempatfinal Vietnam Open 2022. Tiket ke perempatfinal itu diraih usai Sabar/Reza sukses mengalahkan pasangan tuan rumah, Nguyen Dinh Hoang/Tran Dinh Manh dengan dua gim langsung langsung lewat skor 21-16 dan 21-14.

Pertandingan Sabar/Reza melawan wakil Vietna, itu dilangsungkan di Nguyen Du Stadium, pada Kamis (29/9/2022) sore WIB. Dengan hasil tersebut, Sabar/Reza pun berhasil melaju ke babak perempatfinal.

Sabar Karyaman/Reza Pahlevia

Sabar/Reza mampu menunjukan awal yang cukup baik sejak awal pertandingan dengan menunjukan pola permainan cepat. Meski begitu, pasangan Vietnam tidak pasrah begitu saja dan juga berupaya memberikan tekanan.

Meski begitu, Sabar/Reza masih mampu melakukan serangan yang lebih optimal untuk terus mendulang angka. Hasilnya, Sabar/Reza akhirnya berhasil mengungguli Nguyen/Tran di interval game pertama dengan skor 11-8.

Selepas interval, Sabar/Reza kembali mencoba untuk menunjukan dominasinya demi merebut game pertama. Walau sempat tertekan di beberapa poin terakhir, Sabar/Reza akhirnya berhasil mengunci kemenangan di game pertama dengan skor 21-16.

Pertandingan yang terjadi di awal game kedua pun kembali berlangsung cukup sengit. Kedua pasangan sama-sama berusaha menekan, sehingga mereka saling bergantian dalam meraih poin.

Meski begitu, hal tersebut tidak menggetarkan mental Sabar/Reza untuk terus menunjukan permainan yang cukup baik. Hal tersebut membuat Sabar/Reza kembali mampu unggul pada interval game ketiga dengan skor 11-7.

Setelah interval, Sabar/Reza terus berupaya untuk memberikan tekanan kepada pasangan tuan rumah. Setelah menunjukan perjuangan yang sangat baik, Sabar/Reza pun sukses memastikan kemenangan 21-14 di game kedua dan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini