Share

Hasil Vietnam Open 2022: Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Tak Terbendung, Melenggang Mulus ke Perempatfinal

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 40 2677546 hasil-vietnam-open-2022-febriana-dwipuji-amalia-cahaya-tak-terbendung-melenggang-mulus-ke-perempatfinal-MO7POmIO5t.jpg Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi kala berlaga. (Foto: PBSI)

HO CHI MINH CITY – Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, tampil gemilang di babak 16 besar Vietnam Open 2022. Tak terbendung kala melawan wakil India, Deethya Jagadish/Sujith Krishnapriya, Febriana/Amalia pun melenggang mulus ke babak perempatfinal.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Nguyen Du Stadium, Kamis (29/9/2022) siang WIB. Ana/Tiwi -saapan akrab Febriana/Amalia- menang dua game langsung dengan skor 21-8 dan 21-5.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

BACA JUGA: Hasil Vietnam Open 2022: Mohammad Reza/Melati Daeva Amankan Tiket Perempatfinal Usai Kandaskan Wakil India

Febriana/Amalia langsung menunjukkan ritme permainan yang agresif ketika pertandingan dimulai. Serangan-serangan yang dilakukan pun membuat pasangan India tak berkutik dan terbawa oleh pola yang dilakukan Ana/Tiwi.

BACA JUGA: Hasil Vietnam Open 2022: Tommy Sugiarto Gagal ke 16 Besar Usai Kalah dari Wakil India

Hal tersebut pun semakin memberikan Febriana/Amalia rasa percaya diri yang tinggi untuk terus mendulang poin. Tanpa hambatan berarti, mereka pun berhasil meraih keunggulan 11-2 atas pasangan India di interval game pertama.

Setelah interval, Deethya/Sujith melakukan beberapa perubahan untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Meski begitu, Febriana/Amalia masih sulit untuk dibendung hingga akhirnya berhasil merebut game pertama dengan meyakinkan, 21-8.

Di game kedua, Febriana/Amalia kembali menunjukkan dominasinya dalam melakukan serangan. Di sisi lain, Deethya/Sujith masih belum dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya, hal tersebut pun membuat Febriana/Amalia memaksimalkan kesempatan dengan baik.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Hingga interval game kedua, Febriana/Amalia masih sangat sulit untuk bisa dibendung oleh pasangan India. Hasilnya, mereka kembali berhasil mengungguli Deethya/Sujith dengan skor 11-2.

Hingga akhir pertandingan, Febriana/Amalia berhasil memastikan kemenangan di game kedua dengan skor 21-5. Hasil tersebut membuat Febriana/Amalia berhasil memastikan satu tiket ke babak perempatfinal Vietnam Open 2022.

(dji)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini