Share

Jadi Pemenang di MotoGP Jepang 2022, Jack Miller Dapat Pujian dari Gigi Dall'Igna

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 38 2676672 jadi-pemenang-di-motogp-jepang-2022-jack-miller-dapat-pujian-dari-gigi-dall-igna-zCw8gzHiA4.jpg Jack Miller dapat pujian usai raih kemenangan di MotoGP Jepang 2022 (Foto: REUTERS)

JADI pemenang di MotoGP Jepang 2022, Jack Miller dapat pujian dari Gigi Dall’Igna akan diulas pada artikel ini. General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna memberikan pujian kepada Jack Miller usai raih kemenangan di MotoGP Jepang 2022.

Menurut Gigi Dall’Igna, Jack Miller tampil impresif di MotoGP Jepang 2022. Selain itu, pembalap asal Australia itu juga membalap tanpa membuat kesalahan.

Jack Miller

Jack Miller memulai balapan di posisi ketujuh di Sirkuit Twin Ring Motegi pada Minggu 25 September 2022. Ia pun langsung menujukan penampilan apiknya untuk bisa mengambil alih posisi terdepan.

Pembalap berusia 27 tahun itu memimpin jalanya balapan sejak putaran ketiga, setelah menyalip Brad Binder (Red Bull KTM Racing Factory) dan Jorge Martin (Pramac Racing). Usai melewati dua pembalap tersebut Jack Miller tampil konsisten untuk bisa mendapatkan kemenangan.

BACA JUGA:5 Atlet Terbaik Indonesia yang Sukses Berbisnis, Nomor 1 Pasangan Emas Olimpiade

Sementara melihat penampilan Jack Miller, Gigi Dall'Igna mengaku senang pembalapnya meraih kemenangan. Ia pun menyebut Jack Miller adalah salah satu pembalap tangguh di MotoGP.

"Saya senang dengan kemenangan Jack (Miller), karena dia adalah orang yang luar biasa dan salah satu pembalap terkuat di MotoGP," kata Gigi Dall'Igna dilansir dari Motorcycle Sports, Rabu (28/9/2022).

Gigi Dall'Igna menjelaskan Jack Miller berhasil unggul dari semua pembalap MotoGP yang tampil di Jepang, karena tidak membuat kesalahan dan menjaga kecepatanya dengan baik. Ia pun menilai Jack Miller pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Jack Miller

"Dia jelas lebih unggul dari semua pembalap di MotoGP Jepang 2022, dia melaju tanpa membuat kesalahan, melakukan overtake yang luar biasa dan menjaga kecepatan yang sangat tinggi meskipun sendirian di depan. Dia benar-benar pantas mendapatkan kesuksesan ini!" pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Jack Miller berhasil meraih kemenangan perdana di MotoGP 2022. Selain itu, kompatriot Francesco Bagnaia itu berhasil bangkit usai di dua balapan sebelumnya gagal menembus podium.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini