Share

Momen Pebulu Tangkis Denmark Hans-Kristian Vittinghus Nikmati Rendang dan Kerupuk Sambil Pakai Baju Batik

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Rabu 07 September 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 40 2662746 momen-pebulu-tangkis-denmark-hans-kristian-vittinghus-nikmati-rendang-dan-kerupuk-sambil-pakai-baju-batik-inpDfnDE2i.jpg Hans-Kristian Vittinghus menikmati santapan kuliner khas Nusantara (Foto: Twitter/@hkvittinghus)

MOMEN pebulu tangkis Denmark Hans-Kristian Vittinghus (HK Vittinghus) nikmati rendang dan kerupuk sambil pakai baju batik akan diulas dalam artikel ini. Wajah semringah begitu terpancar dari salah satu tunggal Denmark, Hans-Kristian Vittinghus.

Ya, Hans-Kristian Vittinghus belum lama ini diundang oleh Kedutaan Besar Republk Indonesia di Denmark. Undangan tersebut dalam rangka ramah tamah dengan diplomat perwakilan Indonesia, sekaligus pesta HUT ke-77 Republik Indonesia (RI).

Twitter Hans-Kristian Vittinghus

Meski HUT ke-77 RI sudah lewat, pada 17 Agustus 2022 silam, Keduataan Besar RI di Denmark, masih larut dalam euforia. Sebab demikian, mereka merayakan pesta dan mengundang sejumlah tokoh, yang lekat dengan Indonesia.

Salah satu yang hadir dalam undangan tersebut adalah Hans-Kristian Vittinghus. Pebulu tangkis 36 tahun itu memang diketahui punya hubungan baik dengan pencinta bulu tangkis Tanah Air.

Selain itu, Hans-Kristian Vittinghus juga dikenal ramah dengan seluruh penggemarnya. Tak heran, Hans-Kristian Vittinghus mendapatkan undangan terhormat dari Kedutaan Besar RI di Denmark, untuk sekadar menikmati santapan yang disuguhkan.

Dalam acara itu, Hans-Kristian Vittinghus mengenakan batik, yang lekat dengan budaya Nusantara. Selain itu mengenai santapan yang disuguhkan, Hans-Kristian Vittinghus menikmati makanan khas Nusantara, yang disajikan di Kedutaan Besar RI di Denamrk.

Bahkan, Hans-Kristian Vittinghus mengunggah momen ketika ia menikmati masakan Tanah Air melalui akun Twitternya. Dalam unggahannya terdapat menu khas Tanah Air. Mulai dari rendang, kerupuk, martabak telur, hingga aneka sambal.

Hans-Kristian Vittinghus

โ€œSuatu kehormatan dapat menghadiri resepsi perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia di Kopenhagen. Terima kasih banyak untuk undangannya, Kedubes Indonesia,โ€ cuitnya di Twitter @hkvittinghus.

Namun, Hans-Kristian Vittinghus mengaku rendang jadi makanan favoritnya selama menyantap makanan di acara tersebut. Hal itu diketahui dari kolom komentar, ketika salah satu warganet menanyakan makanan favoritnya.

โ€œSop buntut makanan favorit, tapi tidak ada di sana. Makanan kesukaan saya dari kemarin adalah rendang (diikuti emoji senang),โ€ tulis Hans-Kristian Vittinghus dalam Twitternya.

Sebatas informasi, saat menghadiri acara itu, Hans-Kristian Vittinghus juga tidak datang sendiri. Ia diketahui datang bersama anaknya bernama Vincent. Mereka pun sangat menikmati acara tersebut sampai mengabadikan beberapa momen seru di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini