Share

Makin Mesra dengan Indonesia, Hans-Kristian Vittinghus Turut Rayakan 17 Agustus-an di Denmark

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 07 September 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 40 2662722 makin-mesra-dengan-indonesia-hans-kristian-vittinghus-turut-rayakan-17-agustus-an-di-denmark-1qSfEcDL8o.jpg Hans-Kristian Vittinghus merayakan 17 Agustus-an di Kedutaan Indonesia untuk Denmark (Foto: Instagram/hkvittinghus)

MAKIN mesra dengan Indonesia, Hans-Kristian Vittinghus turut rayakan 17 Agustus-an di Denmark. Pebulu tangkis tunggal putra Denmark itu merayakannya bersama Kedutaan Besar Indonesia di Kopenhagen.

Hans-Kristian Vittinghus memang diketahui menyukai berbagai hal tentang Indonesia. Sebelumnya, dia mengaku sangat menyukai makanan-makanan Indonesia dan mengenakan batik.

Hans-Kristian Vittinghus

Hal tersebut rupanya diketahui oleh Kedutaan Besar Indonesia untuk Denmark. Mereka mengundang Vittinghus dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Kopenhagen.

“Senang dapat menghadiri resepsi perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Kopenhagen. Terima kasih banyak untuk undangannya, Kedubes Indonesia,” kata Vittinghus di akun Instagram miliknya, @hkvittinghus, Rabu (7/9/2022).

Vittinghus senang banyak yang mengajaknya berbicara mengenai bulu tangkis. Selain itu, dia juga cukup menikmati makanan yang ada pada perayaan hari kemerdekaan tersebut

“Sangat senang berbincang dengan duta besar dan banyak lainnya, yang menunjukkan minat besar terhadap bulu tangkis. Terima kasih atas waktunya, dan makanannya juga enak,” ujarnya.

 Hans-Kristian Vittinghus

Ketertarikan Vittinghus kepada Indonesia memang cukup besar. Dia bahkan tertarik untuk mempelajari Bahasa Indonesia. Pada beberapa kesempatan di perhelatan Indonesia Masters 2022, Vittinghus sempat menunjukkan kebolehannya berbahasa Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini