Share

POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru: Kholik dan Ferry Tumbang, Persaingan Juara Makin Sengit!

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 43 2654810 pobsi-pool-circuit-2022-seri-iii-pekanbaru-kholik-dan-ferry-tumbang-persaingan-juara-makin-sengit-3awbCT5JVH.jpeg Persaingan semakin sengit untuk jadi juara POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru (Foto: MNC Media)

HASIL mengejutkan datang dari POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru. Memasuki babak delapan besar, persaingan makin sengit. Apalagi, dengan masuknya nama-nama peringkat 10 teratas ranking nasional sementara PB BOBSI.

Salah satunya Irwanto, Pebiliar asal Kota Baubau Sulawesi Tenggara ini merupakan peringkat ketiga ranking nasional sementara, dengan torehan 350 poin sebelum kompetisi seri III dimulai. Dirinya sukses masuk ke babak delapan besar setelah mengalahkan atlet asal Jawa Barat. Dede Mastriawan.

POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru

Dengan tumbangnya para juara seri I dan II pada babak 16 besar, tentunya menjadi angin segar tersendiri bagi Irwanto. Dengan begitu ia bisa meraih posisi puncak Ranking Nasional.

Pasalnya, jika Irwanto menang pada seri kali ini, ia akan mendapatkan 200 poin. Tambahan poin itu tentunya dapat mempersempit jarak poin dengan peringkat satu sementara, Feri Satriyadi.

Sementara para atlet lain yang masih berjuang berburu poin ranking pun, juga masih memiliki kesempatan untuk meraih posisi terbaik di Ranking Nasional. Sebab, setelah seri III berakhir, masih ada seri IV, untuk ajang mengumpulkan poin.

POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru

Namun sampai sampai saat ini untuk waktu dan tempat pelaksanaan seri IV belum ditentukan. Pasalnya, panitia masih masih menunggu konfirmasi dari PB POBSI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini