Share

Sebagai Penggemar, Fernando Alonso Yakin Marc Marquez Bisa Juara MotoGP Lagi

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 38 2654621 sebagai-penggemar-fernando-alonso-yakin-marc-marquez-bisa-juara-motogp-lagi-VaDMvWaa0G.jpg Marc Marquez diyakini bisa juara MotoGP lagi (Foto: MotoGP)

OVIEDO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih dalam proses pemulihan usai menjalani operasi keempat pada tulang humerus lengan kanannya. Kendati didera berbagai cedera beberapa musim terakhir ini, Marquez diyakini bisa jadi juara MotoGP lagi.

Itu diungkapkan oleh pembalap Alpine, Fernando Alonso. Mengaku sebagai penggemar Marquez, Alonso percaya pada kemampuan The Baby Alien.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Tak bisa dipungkiri lagi, Marquez merupakan sosok idola bagi para pencinta MotoGP. Setelah Valentino Rossi pensiun, The Baby Alien bisa dibilang sebagai pembalap dengan penggemar terbanyak sekarang.

Namun, The Baby Alien absen lama karena cedera. Hal tersebut sangat berdampak pada performa Honda yang anjlok pada musim ini. Meski begitu, Alonso tetap mengidolai Marquez.

“Saya penggemar nomor satu Marc (Marquez). Banyak orang, bukan hanya saya saja yang menonton balapan karena dia, untuk melihat aksi yang dia lakukan. Hal-hal yang tak terbayangkan berkali-kali,” ucap Alonso, dikutip dari GP One, Jumat (26/8/2022).

Alonso sangat menantikan comeback-nya Marquez. El Plan mendoakan yang terbaik untuk pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Jadi, selama ini, ketika dia tidak di trek, dia tetap tidak kehilangan minat, tapi dia mengikuti akhir pekan motor secara berbeda. Saya menghitung hari-hari menunggu kapan dia akan kembali,” ungkapnya.

"Dan, di atas segalanya, dia bisa kembali seratus persen. Itulah yang merupakan hal terpenting. Kami ingin melihatnya sembuh. Bisakah dia menang lagi? 100 persen bisa,” pungkas salah satu legenda F1 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini