Share

Link Live Streaming BWF World Champions 2022 Hari Ketiga Dapat Disaksikan di Sini!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 40 2653535 link-live-streaming-bwf-world-champions-2022-hari-ketiga-dapat-disaksikan-di-sini-4Wh6DZcYVl.jpg Berikut link live streaming hari ketiga BWF World Championship 2022. (Foto: Humas PBSI)

LINK live streaming BWF World Champions 2022 hari ketiga dapat diketahui dalam artikel ini. Laga-laga seru yang akan tersaji di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8/2022) ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ya, gelaran turnamen bergengsi BWF World Champions 2022 berlanjut pada hari ini. Sejumlah wakil Indonesia pun siap berlaga demi menjaga langkah memperebutkan gelar juara di ajang BWF World Champions 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ada 6 wakil Indonesia yang berlaga pada hari ini. Empat di antaranya berasal dari sektor ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil lebih dahulu hari ini dengan menghadapi Jaromir Janacek/Tomas Svejda (Republik Ceko).

BACA JUGA: Hasil BWF World Championship 2022: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Pastikan Tiket 16 Besar Usai Tumbangkan Wakil Prancis

Penampilan Marcus/Kevin pun sangat dinantikan dalam ajang ini. Sebab, ganda putra nomor 1 dunia itu absen di sejumlah turnamen karena Marcus masih dalam proses pemulihan cedera.

BACA JUGA: Hasil BWF World Championship 2022: Dikalahkan Wakil Thailand, Langkah Siti Fadia/Ribka Sugiarto Terhenti di Babak 32 Besar

Selain Marcus/Kevin, ada juga aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Fajar/Rian senidiri ditantang wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Sementara itu, Ahsan/Hendra berahdapan dengan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis). Terakhir, ada Bagas/Fikri yang akan berhadapan dengan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Selain ganda putra, ada juga penampilan dari sektor ganda putri. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dihadapkan dengan unggulan ketujuh asal Thailand, yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Lalu terakhir, ada wakil Indonesia dari sektor ganda campuran yang juga berlaga hari ini. Mereka adalah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

RCTI+ pun turut menayangkan laga wakil dari luar Indonesia. Salah satunya ada penampilan ganda putra peringkat 2 dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang akan melawan Fabien Delrue/William Villeger (Prancis).

Untuk menyaksikan laga-laga seru di BWF World Champions 2022, caranya mudah. Cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini