Share

Link Live Streaming BWF World Championship 2022 Hari Kedua Dapat Disaksikan di Sini!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2022 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 40 2652507 link-live-streaming-bwf-world-championship-2022-hari-kedua-dapat-disaksikan-di-sini-UBRyPygpas.JPG Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)

LINK live streaming BWF World Championship 2022 hari kedua dapat Anda saksikan di RCTI+. Sebanyak delapan wakil Indonesia dipastikan akan beraksi di hari kedua tersebut, yang mana akan berlangsung pada Selasa (23/8/2022) mulai pukul 07.00 WIB.

Ya, delapan wakil Indonesia itu akan beraksi di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang. Delapan wakil yang dimaksud adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Lalu ada juga Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Dari delapan wakil Tanah Air itu, lima di antaranya akan bermain di babak 32 besar.

Jonatan Christie

Sebab seperti Jonatan dan Anthony sudah memainkan babak 64 besar di hari pertama BWF World Championship 2022. Jadi, tiga wakil sisanya seperti Zachariah/Hediana, Putri KW, dan Febriana/Amalia, baru benar-benar bermain di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 pada hari ini.

Tentu diharapkan para wakil Indonesia tersebut bisa merebut kemenangan dan melaju mulus ke babak berikutnya. Terutama Anthony dan Jonatan yang merupakan harapan Indonesia untuk bisa membawa pulang gelar dari sektor tunggal putra.

Sebelumnya tunggal putra Indonesia masih ada Tommy Sugiarto dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Namun, Tommy dan Chico gugur duluan di babak 64 besar, sehingga Anthony dan Jonatan mnejadi harapan terakhir Indonesia di BWF World Championship 2022.

Pada babak 32 besar, Jonatan pun akan berjumpa wakil Jerman, yakni Kai Schaefer. Sementara Anthony bakal mendapatkan tantangan dari tunggal putra asal Mauritius, Julien Paul.

Bila melihat lawan-lawan Anthony dan Jonatan, maka kedua tunggal putra Indonesia itu jelas amat diunggulkan untuk menang. Sebab secara peringkat pun lawan-lawan Jonatan dan Anthony berada jauh di bawah mereka.

Kendati demikian, lawan-lawan tersebut tetap tidak bisa dianggap remeh oleh Jonatan dan Anthony. Sebab pada babak 64 besar sajam Anthony terlihat susah payah untuk mengalahkan wakil Brasil, Ygor Coelho. Jadi, diharapkan Jonatan dan Anthony bisa tampil maksimal agar bisa mengunci tiket babak 16 besar.

Anthony Sinisuka Ginting

Berikut Jadwal Siaran Langsung BWF World Championship 2022 Hari Ini:

Lapangan 1 (Pukul 07.00 WIB)

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby (Denmark)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Margot Lambert/Anne Tran (Prancis)

Jonatan Christie vs Kai Schaefer (Jerman)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (Hong Kong)

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Lapangan 3 (Pukul 07.15 WIB)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lee Yang/Yang Ching Tun (Taiwan)

Lapangan 4 (Pukul 07.15 WIB)

Putri Kusuma Wardani vs Soniia Cheah (Malaysia)

Anthony Sinisuka Ginting vs Georges Julien Paul (Mauritius)

Untuk menyaksikan perjuangan delapan wakil Indonesia di hari kedua BWF World Championship 2022 itu, Anda bisa menontonnya secara live streaming di RCTI+. Caranya mudahnya klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini