Share

Turun di Vietnam Open 2022, PB Djarum Umumkan Pasangan Baru untuk Melati Daeva Oktavianti

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 40 2650028 turun-di-vietnam-open-2022-pb-djarum-umumkan-pasangan-baru-untuk-melati-daeva-oktavianti-ENAPDi7YiO.jpg Melati Daeva Oktavianti punya pasangan baru. (Foto: MPI)

CEDERANYA Praveen Jordan membuat Melati Daeva Oktavianti terkatung-katung tidak memiliki pasangan untuk bertanding. Akan tetapi, menjelang Vietnam Open 2022, PB Djarum pastikan Melati akan dipasangkan dengan Muhammad Reza Pahlevi Isfahani dari klub PB Jaya Raya.

Pemulihan cedera yang memakan waktu lama, membuat Praveen tidak bisa mendampingi Melati Daeva dalam beberapa turnamen internasional. Sementara itu, Melati butuh turnamen agar sentuhan bertandingnya tidak hilang.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Kini, Praveen memang sudah mulai melakukan latihan teknik-teknik ringan di bawah pengawasan dokter selama tiga bulan pascaoperasi. Diharapkan pada bulan keempat atau kelima, ia bisa bermain lagi.

Sementara itu, Manajer PB Djarum, Fung Permadi sudah mengonfirmasi pasangan baru untuk Melati Daeva. Telah terjadi kesepakatan untuk memasangkan Reza Pahlevi dengan Melati.

Untuk itu, Melati akan dipasangkan dengan Reza di Vietnam Open 2022. Turnamen itu akan berlangsung di Vietnam pada 27 September–2 Oktober 2022 mendatang. Fung mengonfirmasi hal tersebut.

“Benar (Melati dipasangkan dengan Reza). Sudah didaftarkan,” kata Fung kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (18/8/2022).

Namun demikian, Fung belum bisa memberikan penjelasan mengenai alasan memasangkan keduanya. Menyoal target, mantan atlet bulutangkis Indonesia era 1990-an itu mengatakan tak membebani Reza/Melati.

Muhammad Reza Pahlevi Isfahani

Hanya saja, ia berharap keduanya bisa meraih hasil maksimal di Vietnam Open 2022. Mengingat, ranking Melati dan pengalaman Reza yang cukup untuk kompetitif di turnamen berlevel Super 100 tersebut.

“Tidak secara khusus dibebani target, hanya bila melihat ranking Melati dan pengalaman Reza, kita berharap bisa mencapai hasil maksimal (di Vietnam Open 2022),” ujarnya.

Sementara itu, selain mengikuti turnamen Vietnam Open 2022, nama Melati/Reza juga terdaftar di gelaran Indonesia International Series 2022. Turnamen itu akan dihelat di Yogyakarta, Indonesia pada 20 – 25 September 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini