Share

HUT Ke-77 RI: Ini Doa Marcus Fernaldi Gideon untuk Tanah Air

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 40 2649301 hut-ke-77-ri-ini-doa-marcus-fernaldi-gideon-untuk-tanah-air-DkdT1pEhHc.jpg Marcus Fernaldi Gideon kala berlaga. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, menyampaikan doa khusus untuk Tanah Air di momen khusus perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 pada hari ini, Rabu (17/8/2022). Dia berdoa Indonesia bisa menjadi negara yang semakin kuat.

Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan salah satu momen spesial yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Tanah Air. Para atlet yang juga mengharumkan nama bangsa pun tentu ikut serta untuk merayakan momen tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pada hari spesial tersebut, Marcus Fernaldi Gideon ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Pasangan bermain Kevin Sanjaya Sukamuljo itu pun mengucapkan selamat bagi Indonesia yang telah berdiri selama 77 tahun.

BACA JUGA: Kondisi Marcus Gideon Membaik, Persiapan Minions Hadapi BWF World Championship 2022 Makin Matang

“Dirgahayu Indonesia yang ke-77!” tulis Marcus Gideon melalui akun Instagram pribadinya, @marcusfernaldig, Rabu (17/8/2022).

BACA JUGA: Hadapi BWF World Championship 2022, Ganda Putra Indonesia Tak Miliki Persiapan Khusus

Selain itu, Marcus Fernaldi Gideon juga menyampaikan doa untuk Indonesia agar lebih maju lagi ke depannya. Dirinya berharap Indonesia bisa mendapat pemimpin bijaksana untuk kebaikan negeri.

“Saya berdoa semoga Indonesia semakin kuat dan para pemimpinnya diberkati dengan hati yang bijaksana dan dipenuhi dengan kejujuran untuk bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Amin,” harap Marcus Fernaldi Gideon.

Sebagai seorang atlet bulu tangkis, Marcus Fernaldi Gideon sendiri sudah banyak membawa harum nama Indonesia di kancah internasional. Dia sudah menyabet 19 gelar BWF World Tour serta 10 gelar BWF Superseries.

Marcus Fernaldi Gideon

Tidak hanya itu, Marcus Gideon juga mampu menunjukkan prestasinya di berbagai kejuaraan bergengsi lainnya. Salah satunya menjadi juara di Asian Games 2018 setra memenangkan Piala Thomas 2020.

Kini, Marcus pun sedang mempersiapkan diri berlaga di ajang bergengsi lainnya, yakni BWF World Championship 2022. Ajang ini akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus 2022. Target meraih gelar juara tentu dipasang Marcus/Kevin demi membawa harum nama Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini