Share

Sirkuit Red Bull Ring Alami Perombakan, Darryn Binder Makin Tak Sabar Balapan di MotoGP Austria 2022

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 38 2649461 sirkuit-red-bull-ring-alami-perombakan-darryn-binder-makin-tak-sabar-balapan-di-motogp-austria-2022-GJY7gcgEaz.jpg Darryn Binder tak sabar melintas di Sirkuit Red Bull Ring (Foto: MotoGP)

PEMBALAP WithU Yamaha RNF, Darryn Binder mengaku tak saba ingin segera balapan di MotoGP Austria 2022. Adanya perubahan tikungan di Sirkuit Red Bull Ring, makin menambah antusiasnya untuk segera menjajalnya.

Seperti diketahui, balapan MotoGP Austria 2022 akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring pada Minggu, 21 Agustus 2022. Menariknya, ada perubahan tata letak pada sirkuit tersebut.

 Darryn Binder

Perubahan tata letak itu terjadi di tikungan 2 dengan ditambah chicane atau tikungan berbentuk S. Tentu saja perubahan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap.

Selain jadi tantangan tersendiri, perubahan itu juga menuai banyak pro dan kontra. Karena ada pembalap akan jauh lebih aman, namun mereka juga harus lebih mengurangi kecepatannya.

Terlepas dari itu, Darryn Binder tak berpikir negatif tentang perubahan tata letak tersebut. Pembalap 24 tahun itu justru sangat antusias untuk menjajal perubahan baru yang ada di Sirkuit Red Bull Ring.

 BACA JUGA:Jelang MotoGP Austria 2022: Motor Yamaha M1 Miliknya Payah, Andrea Dovizioso Pasrah

“Saya sangat bersemangat untuk menuju ke Austria. Saya selalu menikmati berkendara di sana di masa lalu dan saya tak sabar untuk melihat layout baru setelah tikungan pertama,” ucap Binder, dilansir dari laman resmi RNF Racing, Rabu (17/8/2022).

Saya pikir ini akan menjadi cukup menarik. Saya tidak sabar untuk sampai ke sana,” sambungnya.

Darryn Binder

Disisi lain, Binder tentunya juga harus was-was. Pasalnya, Yamaha tidak bersahabat dengan sirkuit Red Bull Ring. Terlebih performa pembalap asal Afrika Selatan itu juga tidak terlalu bagus di musim ini.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini