Share

Siap Lakoni Pertandingan Ulang, Anthony Joshua Yakin Hancurkan Oleksandr Usyk

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2022 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 43 2649227 siap-lakoni-pertandingan-ulang-anthony-joshua-yakin-hancurkan-oleksandr-usyk-RHVN0kmupa.jpg Anthony Joshua yakin bisa redam Olaksndr Usyk di ring tinju (Foto: Reuters)

KEPERCAYAAN diri tinggi sedang menyelimuti Anthony Joshua, yang bakal berduel ulang kontra Oleksandr Usyk di Jeddah, Arab Saudi pada Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang. Petinju asal Inggris itu pun sangat yakin mampu merobohkan Oleksandr Usyk dan kembali merebut kejayaannya yang hilang dari genggamannya.

Anthony Joshua pun menegaskan, dirinya selalu memiliki tekad yang kuat untuk bisa meraih kemenangan siapapun lawannya di atas ring tinju. Kini, dirinya ingin fokus terlebih dahulu untuk menjatuhkan Oleksandr Usyk, yang akan dilawannya pada akhir pekan ini.

Anthony Joshua

"Saya ingin menjatuhkan lawan saya, apakah itu Usyk atau orang lain, itu adalah pola pikir (di pertarungan pertama). Saya ingin menjatuhkan lawan saya dan pada hari Sabtu saya ingin menghancurkan lawan saya," ujar Anthony Joshua dilansir dari Sky Sports, Selasa (16/8/2022).

Selain itu, Anthony Joshua mengatakan bahwa dirinya memang belum sepenuhnya matang pada beberapa tahun terakhir. Namun, ia terus belajar dari kesalahan dan berniat untuk menebusnya pada pertarungan mendatang.

"Saya amatir selama tiga setengah tahun dan saya melakukan banyak hal dalam waktu itu dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana? Itu bukan karena elemen keterampilan, karena saya kalah dalam hal keterampilan dan pengalaman oleh banyak pesaing saya," sambungnya.

Setelah kalah di pertarungan sebelumnya, tentu saja tekad Anthony Joshua untuk meraih kemenangan kali ini sangatlah besar. Dirinya pun akan melakukan yang terbaik dengan segala pengalamannya untuk mengalahkan Oleksandr Usyk di pertarungan nanti.

Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk

"Keinginan itu adalah sesuatu yang tidak dapat disangkal. Kemudian ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman, Anda mencoba untuk berkembang sebagai atlet yang berpengetahuan luas," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini