Share

Gara-Gara Belum Berizin, Dana White Ungkap UFC Batal Promosikan Seri Dokumenter Mike Tyson

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 43 2647659 gara-gara-belum-berizin-dana-white-ungkap-ufc-batal-promosikan-seri-dokumenter-mike-tyson-zrAUeqGI2E.jpg Mike Tyson belum beri izin serial dokumenter yang akan tayang di Hulu. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Serial dokumenter Mike Tyson yang seharusnya ditayangkan di layanan nonton berbayar Hulu dipastikan batal dipromosikan UFC. Sebab menurut Presiden UFC, Dana White, Mike Tyson ternyata belum mengizinkan serial dokumenter mantan juara tinju dunia tersebut.

Pada awal pekan ini, Tyson marah-marah di Instagram-nya, @miketyson. Dia menyebut Hulu mencuri cerita biografinya karena membuat sebuah serial dokumenter tanpa meminta ijin padanya.

Serial berjudul Mike itu akan dirilis pada 25 Agustus mendatang. Perusahaan raksasa tontonan daring asal Amerika Serikat itu pun berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan UFC untuk mempromosikannya.

Dana White

Akan tetapi, White dengan segera membatalkan kesepakatan itu. Pasalnya, dia diberi tahu bahwa serial dokumenter itu dibuat dan diuangkan tanpa sepengetahuan sang mantan juara tinju kelas berat.

“Kami akan melakukan kesepakatan. Kami berada di ambang kesepakatan dengan Hulu untuk mempromosikan biografi Mike Tyson yang tidak sah ini atau apa pun itu. Lalu, kepala produksi saya mendatangi saya dan berkata 'Hei, saya mendengar bahwa Tyson tidak senang dengan hal ini,” kata White dilansir dari Sport Bible, Minggu (14/8/2022).

“Jadi, saya menelepon Mike dan saya berkata, 'kami sedang dalam kesepakatan dengan orang-orang ini, namun baru secara lisan saja.' Dia berkata, 'Dana, mereka meniduriku,” imbuhnya.

“Hanya itu yang harus saya dengar. Saya berkata, 'Saya keluar kalau begitu. Aku akan menghancurkan kesepakatan ini.' Jadi saya membatalkan kesepakatan dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu sudah berakhir dan bahwa kami tidak akan mempromosikan acara itu untuk Hulu dan kemudian dia melakukan apa yang dia lakukan,” tuturnya.

Kemudian, setelah mengetahui White membatalkan kesepakatan dengan Hulu, Tyson lansung memberikan tanggapannya. Dia sangat mengapresiasi rasa hormat yang diberkan orang nomor satu di UFC itu padanya dan mengaku tidak akan pernah melupakan kejahatan yang dibuat oleh Hulu padanya.

Mike Tyson

“Hulu berusaha mati-matian membayar saudara saya Dana White dengan jutaan dolar tanpa menawarkan saya satu dolar pun untuk mempromosikan tuan budak mereka mengambil alih cerita tentang hidup saya. Dia menolaknya karena dia menghormati persahabatan dan memperlakukan orang dengan bermartabat,” cuit Tyson di Twitter-nya, @MikeTyson.

“Saya tidak akan pernah melupakan apa yang dia lakukan untuk saya seperti saya tidak akan pernah melupakan apa yang dicuri Hulu dari saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini