Share

Greysia Polii Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Rahayu Terciduk Ambil Jimat Berharga sang Mantan Partner

Krisna Octavianus, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 40 2645176 greysia-polii-tinggalkan-pelatnas-apriyani-rahayu-terciduk-ambil-jimat-berharga-sang-mantan-partner-TcfGLD7ZMp.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berpasangan di Olimpiade 2020. (Foto: REUTERS)

SETELAH resmi pensiun, Greysia Polii akhirnya benar-benar meninggalkan Pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Cipayung. Sang mantan partner, Apriyani Rahayu, terciduk ambil "jimat berharga" milik Greysia Polii.

Greysia Polii memutuskan pensiun pada Juni 2022. Saat itu, pensiunnya dirayakan dengan meriah jelang final Indonesia Masters 2022.

Greysia Polii

Setelah dua bulan undur diri dari dunia bulu tangkis, Greysia Polii akhirnya kembali ke Pelatnas PBSI di Cipayung. Bukan untuk comeback, melainkan mengosongkan kamarnya.

Greysia Polii diketahui 19 tahun menempati salah satu kamar pemain di Pelatnas PBSI Cipayung. Aktivitasnya mengosongkan kamar ia rilis dalam vlog di akun Youtube-nya.

Saat hendak mengosongkan kamarnya, Greysia Polii tampak kebingungan karena barangnya yang sangat banyak. Saat meminta bantuan Apriyani Rahayu, Greysia malah ditodong oleh Apriyani untuk mau memberikan pianonya.

Akan tetapi, Greysia Polii hanya membalasnya dengan senyuman. "Les (piano) dulu, kalau sudah les, baru nanti gue belikan," ujar Greysia kepada Apriyani.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Setelah permintaan pianonya tidak diluluskan oleh Greysia Polii, Apriyani Rahayu coba meminta kenang-kenangan lainnya.

Apriyani Rahayu ternyata meminta guling kesayangan milik Greysia Polii yang berbentuk karakter. Tanpa perlawanan, Greysia Polii akhirnya memberikannya.

"Tidak ada apa deh, rela buat Apri," ujar Greysia saat guling kesayangannya diambil.

Tidak berhenti sampai di situ, Apriyani Rahayu juga terciduk mengambil "jimat berharga" miliki Greysia. Jimat yang dimaksud adalah berupa kertas dengan kata-kata motivasi milik Greysia yang ia tempel di pintu lemari.

"Dicopot, ditaruh di kamar aku. Biar juara terus," ucap Apriyani Rahayu setelah menempelnya di lemari miliknya.

Kata-kata itu diharapkan bisa menjadi "jimat berharga" juga bagi Apriyani Rahayu yang kini berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini