Share

Fabio Quartararo Rindu Berduel dengan Marc Marquez Jelang MotoGP Inggris 2022: Selalu Ada Banyak Pelajaran darinya!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 38 2642593 fabio-quartararo-rindu-berduel-dengan-marc-marquez-jelang-motogp-inggris-2022-selalu-ada-banyak-pelajaran-darinya-4zrclFgjab.jpg Fabio Quartararo rindu dengan Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

SILVERSTONE – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengungkapkan rasa rindunya dengan sosok Marc Marquez di pentas MotoGP. Dia rindu berduel dengan Marc Marquez karena merasa selalu mendapat banyak pelajaran berharga sat melakukan hal tersebut.

Ya, Marc Marquez telah cukup lama absen dari balapan MotoGP musim ini. Sejak MotoGP Catalunya 2022 pada Juni, Marquez memutuskan absen sementara karena harus melakukan operasi lanjutan pada humerusnya akibat cedera yang dialami pada 2020.

Marc Marquez

Saat ini, kondisi Marquez secara berangsur-angsur terus menunjukkan perkembangan positif. Meski begitu, dirinya masih membutuhkan waktu lebih untuk melakukan proses pemulihan secara optimal.

BACA JUGA: Simak Statistik Lengkap MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Valentino Rossi Paling Berjaya?

Quartararo pun mengatakan rindu kembali menjalani balapan dengan Marquez. Bahkan, pembalap asal Prancis itu tetap merasa senang, meski harus gagal memenangkan balapan karena Marquez.

BACA JUGA: 5 Pembalap MotoGP asal Italia yang Bisa Lanjutkan Kejayaan Valentino Rossi, Nomor 1 Adalah Eks Juara Dunia Moto2

"Satu-satunya pembalap yang saya senangi untuk berduel dan tidak menang adalah Marc (Marquez)," ungkap Fabio Quartararo, dilansir dari Instagram resmi MotoGP, Jumat (5/8/2022).

Sejak musim pertamanya di MotoGP, Quartararo sudah cukup sering menghadapi duel sengit dengan Marquez. Pembalap berusia 23 tahun itu pun mengaku kerap mengambil banyak pelajaran dari persaingannya dengan Marquez.

"Seperti yang kalian ketahui, saat saya bertarung dengannya pada musim pertama saya di MotoGP, saya mendapat banyak pelajaran darinya," jelas Quartararo.

Saat ini, Quartararo harus kembali menunggu untuk bisa kembali bersaing dengan Marquez. Quartararo pun dipastikan akan fokus menghadapi MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Fabio Quartararo

Hal ini wajib dilakukan karena dirinya sedang berjuang mempertahankan keunggulannya sebagai puncak klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2022. Kansnya mempertahankan gelar juara terbuka lebar musim ini.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini